Download Video Naruto Shippuden 277

Download Video Naruto Shippuden 277 di konoha, kakashi terkapar tidak berdaya karena misi yang dia lakoni pada mulanya, dan kudu dirawat di tempat tinggal sakit. dia lalu digantikan oleh yamato, seorang anbu yang sempat jadi junior kakashi di waktu lalu. dia jadi pengganti kakashi buat sedang. buat melengkapi tim 4 orang, jadi ditunjuklah satu orang lagi dari roots ( di antara cabang dari anbu yang tidak diakui lagi ) bernama sai. awal mulanya, naruto dan sakura tidak menyukainya lantaran rutinitas sai yang kerap bicara kasar.

meskipun demikian, sai cuma menggerakkan prinsipnya jadi bagian roots. lantaran ketidakkompakan tim, yamato murka dan mengancam akan mengurung mereka didalam penjara kayu supaya akrab satu sama lain. disini tampak sisi lain yamato yang sadis dan mencerminkan seorang anbu : mengerikan, dingin dan intimidatif. meskipun demikian yamato tidaklah bermaksud buruk. yamato juga diberi perintah buat mengawasi sai oleh tsunade.

merekapun lalu pergi ke tenchikyo dengan yamato menyamar jadi sasori, buat menjumpai mata-mata sang pengendali boneka dari akatsuki tersebut, yang tidak lain yaitu kabuto, ninja pelarian konohagakure. nyatanya kabuto cuma berpura-pura jadi mata-mata buat menjebak sasori. pertarungan pada tim yamato melawan kabuto dan orochimaru lalu tidak terelakkan. naruto yang tidak teratasi lalu melepas chakra kyuubi didalam jumlah besar hingga ia beralih ke wujud kyuubi ekor empat.

dia mulai menghancurkan lokasi sekitarnya dengan serangan-serangan dahsyat tanpa membedakan kawan maupun lawan. orochimaru terus lolos dan melarikan diri sedang yamato dengan jurus elemen kayu ( yang sama juga dengan jurus hokage pertama ) menyegel dan mengembalikan tubuh naruto ke wujud awal mulanya. naruto jadi bersalah lantaran melukai sakura didalam bentuk kyuubi ekor empat.

selanjutnya naruto sukses sampai ke persembunyian orochimaru. nyatanya sai mempunyai misi buat membunuh sasuke. naruto shippuden 277 namun dia meremehkan misi tersebut lantaran lihat kesungguhan naruto saat mencari sasuke. nyatanya sasuke jadi bersikap dingin dan akan saja digunakan orochimaru seandainya dapat membalas dendam pada itachi uchiha, kakaknya yang sudah membantai klan uchiha seorang diri. sasuke lalu bertarung melawan tim yamato, namun selanjutnya mundur berbarengan orochimaru dan kabuto. tim yamato lalu pulang ke konoha dengan penuh kekecewaan.

Comments :

0 komentar to “Download Video Naruto Shippuden 277”

Post a Comment