Free Download Lagu Noah Separuh Aku

noah separuh aku tidak butuh berlama-lama meramaikan kembali panggung musik tanah air sesudah debut single separuh saya dirilis resmi serentak di 200 radio di semua indonesia.

di dalam industri yang sekarang ini ramai dengan rencana musik seragam, album noah yang siap diluncurkan 16 september mendatang mungkin saja obat mujarab buat industri menjadi hingar bingar kembali.

pasti, penyeragaman musik di industri musik indonesia buat artis k-pop berjaya. dapat dibuktikan dengan larisnya panggung-panggung artis asal korea selatan yang tampak di jakarta, layaknya 2pm, super junior, mblaq, dan yang tampak selanjutnya ada big bang dan sm town di gelora bung karno.

manajer noah, binyo, waktu terlibat perbincangan dengan okezone via telefon menegaskan album noah sudah siap 100 %, dan kini telah memasuki step produksi.

tanggal 16 itu kita launching, barangkali 1 hari pada mulanya akan rilis. sekarang ini telah selesai, tinggal produksi saja. 100 % telah selesai, tutur binyo, kamis ( 30/8/2012 ).

binyo menyebutkan, sejauh ini belum ada perubahan jadwal buat peluncuran album yang masih dirahasiakan judulnya.

kita masih terus tanggal 16 september keluarnya noah separuh aku. seluruhnya telah selesai tinggal nunggu launching saja, ungkapnya. ada harapan dimana noah mungkin saja pemantik band-band indonesia kembali berjaya di negeri sendiri.

Comments :

0 komentar to “Free Download Lagu Noah Separuh Aku ”

Post a Comment