Kata Kata Mutiara

Kata kata mutiara adalah sebuah kata yang memiliki banyak makna yang terkandung didalamnya dan bisa dijadikan sebuah klimat yang baik yang bisa memotivasi diri dalam kehidupan sehari hari agar anda bisa menjadi manusia yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat banyak bagi agana negara dan bangsa,,
  • “keutamaan yang sangat utama adalah menghubungi orang yang sudah mengambil keputusan jalinan denganmu, pada orang yang tidak akan lagi berikan apa-apa kepadamu, dan memaafkan orang-orang yang sudah memakimu. ( al-hadist )”
  • “dalam hidup, akan ada seseorang yg tidak hiraukan betapa dia menyakitimu dan kamu membencinya, dia masih saja dicintai oleh hatimu. ”
  • “terserah orang memandang rendah kekuatan kita. yang perlu ! kita tidak memandang rendah diri sendiri. menjadikan semua itu jadi cambuk. tunjukkan pada mereka ! bahwa kita dapat ! kita dapat !”
  • “dengan kepercayaan success is my right ! berhasil yaitu hak saya & tiap-tiap orang, jadi usir semua sikap ragu-ragu & takut gagal. yakini kita dilahirkan buat berhasil ! berhasil yaitu hak kita semua. ”
  • “sabar manahan marah, memaafkan waktu diganggu. barangsiapa yang berbuat demikian akan dlindungi allah dan musuhnya akan ditundukkan. ( al-hadist )”
  • “rasa malas yang menguasai orang hebat, yaitu kemampuan yang menjadikannya sama tidak-berguna-nya dengan orang lemah yang membakati kemalasan. jadi jangan sampai engkau membakati kemalasan. lantaran ketahuilah, bahwa apalagi setan lalu tidak tertarik buat mengganggu orang malas. lantaran, kemalasan itu telah kian lebih cukup buat mengkerdilkan kehidupan anak manusia, apapun kehebatan yang aslinya ada pada dirinya. dan bila engkau masih memanjakan kemalasan didalam dirimu, sadarilah bahwa rasa malas itu tidaklah kelemahan. rasa malas yaitu kemampuan yang amat luar biasa keefektifannya buat mengkerdilkan kehidupan. sudah berapakah banyakkah jiwa-jiwa yang sejatinya dilahirkan mulia dan memiliki bakat jadi pemimpin besar, yang dikerdilkan oleh rasa malas ?”
  • “salah satu pengkerdilan terkejam didalam hidup yaitu membiarkan pikiran yang cemerlang jadi budak untuk tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum saat capek. ”
  • “orang-orang yang tajam itu saling menajamkan satu sama lain, sama layaknya halnyabesi menajamkan besi. jikalau anda akan jadi pemikir taam, bergaullah dengan orang-orang yang tajam pemikirannya. ( john maxwell )”
“sebuah pekerjaan disebut perlu, lantaran peran dan efeknya perlu untuk perlindungan dan peningkatan mutu kehidupan orang banyak. Kata kata mutiara jadi, keterlibatan anda didalam pekerjaan yang perlu untuk kebaikan kehidupan orang lain, akan jadikan anda pribadi yang perlu. ” “semua orang pingin merubah dunia, namun tidak seorang lalu terpikir buat mengubah dirinya sendiri. ( leo tolstoy )”

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Mutiara”

Post a Comment