Tv Online Tv One - Tv One Online

TvOne (sebelumnya bernama Lativi) adalah sebuah stasiun televisi swasta Indonesia. Stasiun televisi ini didirikan pada tanggal 9 Agustus 2002 oleh pengusaha Abdul Latief. Pada saat itu, konsep penyusunan acaranya adalah banyak menonjolkan masalah yang berbau klenik, erotisme, berita kriminalitas dan beberapa hiburan ringan lainnya. Sejak tahun 2006, sebagian sahamnya juga dimiliki oleh Grup Bakrie yang juga memiliki Stasiun Televisi antv.

Pada tanggal 14 Februari 2008, Lativi secara resmi berganti nama menjadi tvOne, dengan komposisi 70 persen berita, sisanya gabungan program olahraga dan hiburan. Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne. Komposisi kepemilikan saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, dan Promise Result Ltd 10%. Direktur Utama tvOne saat ini adalah Ardiansyah Bakrie

Tv Online Tv One - Tv One Online ini menjadi topik artikel tv online kali ini. Nonton tv online sekarang-sekarang ini sudah menjadi kebiasaan para pengguna internet apalagi nonton tv online ini tidak dipungut biaya alias gratis, hanya banyar warnet buat anda yang maen diwarnet. Sekarang ini lagi gencar-gencarnya orang melihat acara tv lewat internet khususnya antv yang menanyangkan banyak acara seperti super liga indonesia dan yang lainnya. Dengan menggunakan tv one live streaming ini anda bisa santai noton tv sambil browsing ataupun lain sebagainya.

Semakin canggihnya technology informasi pada zaman sekarang ini, nonton tv pun sudah bisa lewat internet/online. Nonton tv online sekarang ini sudah menjadi trend di setiap lapisan masyarakat khusus nya saya sendiri yang memang lebih mantab nonton tv secara online dibandingkan nonton tv secara offline, apabila ada hujan semut-semut pada lewat di layar tv


Sebenarnya bukan hanya tv one online saja, masih banyak channel lain khususnya tv online Indonesia seperti, rcti online, sctv online, global tv online, antv online, indosiar online, trans 7 online, trans tv online, metro tv online dan mnc tv online. Dan saya akan memberikan tv online itu kepada anda semua secara gratis. Tinggal anda klik link tersebut channel apa yang anda mau.

Semoga artikel tentang Tv Online Tv One - Tv One Online ini bisa bermanfaat dan bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Dan jangan lupa juga untuk menginstal flash player dahulu agar buffering tv online tidak terlalu berat. Serta koneksi internet yang anda pakai harus super cepat apabila ingin tidak ada buffering ketika anda lihat tv one online ini.

http://live-tvonline.blogspot.com/2011/05/tv-online-tv-one-tv-one-online.html

Comments :

0 komentar to “Tv Online Tv One - Tv One Online”

Post a Comment