TV Online Global TV – Global TV Online

Global TV adalah adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang mengudara secara terestrial dari Jakarta. Berawal dari sebuah stasiun televisi swasta lokal di Jakarta, Global TV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya. Global TV memiliki hak siar atas liga balap paling bergengsi di dunia, Formula 1 setelah sebelumnya hak siar Formula 1 dikuasai MNCTV, dan kejuaraan dunia balap antar negara, A1. Kedua ajang ini disiarkan Global TV sendirian. Global TV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Euro 2008, bersama RCTI dan MNCTV. Direktur Utama Global TV saat ini adalah Daniel Tatang Hartono yang merupakan mantan Direktur Keuangan RCTI. Global TV juga pernah menayangkan Piala Dunia 2010 dan untuk tahun ini, Global TV dan MNCTV menayangkan Liga Utama Inggris.

TV Online Global TV – Global TV Online ini menjadi topik artikel tv online kali ini. Nonton tv online sekarang-sekarang ini sudah menjadi kebiasaan para pengguna internet apalagi nonton tv online ini tidak dipungut biaya alias gratis, hanya banyar warnet buat anda yang maen diwarnet. Sekarang ini lagi gencar-gencarnya orang melihat acara tv lewat internet khususnya global tv yang menanyangkan banyak acara seperti liga inggris dan yang lainnya. Dengan menggunakan antv live streaming ini anda bisa santai noton tv sambil browsing ataupun lain sebagainya.

Semakin canggihnya technology informasi pada zaman sekarang ini, nonton tv pun sudah bisa lewat internet/online. Nonton tv online sekarang ini sudah menjadi trend di setiap lapisan masyarakat khusus nya saya sendiri yang memang lebih mantab nonton tv secara online dibandingkan nonton tv secara offline, apabila ada hujan semut-semut pada lewat di layar tv


Sebenarnya bukan hanya global tv online saja, masih banyak channel lain khususnya tv online Indonesia seperti, rcti online, sctv online, antv online, tv one online, indosiar online, trans 7 online, trans tv online, metro tv online dan mnc tv online. Dan saya akan memberikan tv online itu kepada anda semua secara gratis. Tinggal anda klik link tersebut channel apa yang anda mau.

Semoga artikel tentang Nonton TV Online Global TV Live Streaming ini bisa bermanfaat dan bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Dan jangan lupa juga untuk menginstal flash player dahulu agar buffering tv online tidak terlalu berat. Serta koneksi internet yang anda pakai harus super cepat apabila ingin tidak ada buffering ketika anda lihat global tv online ini.

Sources : http://live-tvonline.blogspot.com/2011/05/tv-online-global-tv-global-tv-online.html

Comments :

0 komentar to “TV Online Global TV – Global TV Online”

Post a Comment