Foto Nadila Ernesta Syur | Foto Nakal Nadila Ernesta

Nadila Ernesta seorang presenter dan artis sinetron ini sekarang lagi menjadi buah bibir, karena kedapatan beberapa foto syur nadila ernesta beredar di beberapa forum serta menjadi pemperitaan di intenet, mungkin lagi trend kali ya foto syur di kalangan artis menjadi konsmsi publik.

Dalam foto-foto syur Nadila Ernesta ini, kita bisa melihat ada atribut polisi yang di kenakan oleh dara Jakarta, 4 Februari 1988, yang juga merupakan mantan pacar dari musisi eno netral ini, Nadila Ernesta mulai dikenal publik setelah membintangi sinetron Inikah Rasanya (2004),

Dalam foto-foto nakal Nadila Ernesta yang telah beredar, gadis cantik ini tampak Cuma mengenakan bikini dan memakai topi polisi. Selain itu ada juga foto dia terlihat berpose dengan seorang pria yang mengenakan kaos hitam.

Foto syur Nadila ErnestaFoto Nakal Nadila Ernesta
Foto hot nadila Ernesta
Resiko jadi artis kayaknya ya, banyak kegiatan pribadi jadi konsumsi publik seperti halnya foto Nadila Ernesta ini. sebenarnya peredaran foto Nadila Ernesta sudah agak lama di forum-forum . menerut catatan foto syur nadia ernesta tersebut telah di unggah pada bulan april lalu foto syur Nadila Ernesta.

Comments :

0 komentar to “Foto Nadila Ernesta Syur | Foto Nakal Nadila Ernesta”

Post a Comment