Vagetoz - Album Aku Hanya Ingin Kau Tahu

Album Aku Hanya Ingin Kau Tahu

Setelah sukses dengan debut albumnya yang hingga kini sudah mencapai 8x Platinum untuk RBT download dan 2x Platinum untuk penjualan album, kini Vagetoz siap menggerebrak dengan album terbarunya.
Judulnya Albumnya AKU HANYA INGIN KAU TAHU memuat 10 lagu yang secara musiktalitas jauh lebih baik kualitasnya, dengan irama musik yang diistilahkan oleh Vagetoz sebagai pop-emotion.

Asal tahu saja bahwa saat menggarap album ini, Teguh sang vokalis sekaligus pencipta lagu dan penulis lirik dari kebanyakan lagu di album ini sedang berbunga-bunga karena jatuh cinta. Maka tak heran jika lagu-lagunya pun terdengar lebih riang, ringan dan dinamis. Simak saja single jagoannya yang berjudul Jatuh Cinta Padamu. Permainan gitar dan piano mendominasi lagu ini. Liriknya sendiri bercerita tentang jatuh cinta pada pandangan pertama dan harapan untuk dekat dengan pujaan tersebut.

Simak juga lagu Aku Hanya Ingin Kau Tahu. Sarat dengan beat dinamis dan penghayatan lagu yang baik. Mau yang sedikit lebih kencang, simak Percuma, yang digeber dalam besutan gitar dan ketukan drum yang ritmik. Sementara itu masih dalam medium tempo, ada lagu berjudul Tak Mungkin Kumiliki, dimana ada intro piano yang sipmle serta drum loop di bagian refrain.

Bukan Vagetoz namanya kalau tidak menyajikan lagu-lagu ballandnya yang 'membius'. Nikmati pada lagu Dia, ciptaan Nuki, Baik musik maupun liriknya cepat akrab di telinga. Isian string sectionnya membuat lagu ini terasa megah. Yang pasti, lagu ini digadang sebagai sengle kedua. Nomor ballad yang lain adalah lagu bertajuk Hanya Engkau. Pop manis nan romantis, dengan sentuhan piano dan string section yang apik.
Sumber: http://www.sonymusic.co.id

Download Lagu Vagetoz - Album Aku Hanya Ingin Kau Tahu

Vagetoz - 01. Jatuh Cinta Padamu
Vagetoz - 02. Dia
Vagetoz - 03. Hanya Engkau
Vagetoz - 04. Mengertilah
Vagetoz - 05. Tak Mungkin Kumiliki
Vagetoz - 06. Sebaiknya Aku Pergi Darimu
Vagetoz - 07. Biarkan Aku Sendiri
Vagetoz - 08. Percuma
Vagetoz - 09. Aku Hanya Ingin Kau Tahu
Vagetoz - 10. Selamat Tinggal


TAGS: Free download Mp3 Vagetoz - Album Aku Hanya Ingin Kau Tahu, Lirik Lagu Vagetoz - Aku Hanya Ingin Kau Tahu, Chord Gitar Vagetoz - Aku Hanya Ingin Kau Tahu, Lirik, Mp3 Chord, lyric Artis Indonesia Vagetoz Aku Hanya Ingin Kau Tahu...

Comments :

1
Anonymous said... on 

tes-tes 1 2 3

Post a Comment