The Virgin - Duo Yang Paling Booming

The Virgin - Dua Yang Paling Booming

Jakarta - Tidak banyak duo perempuan di belantika musik indonesia. The Virgin merupakan Band terbaru yang paling booming di Indonesia. T2 dan The Virgin mungkin merupakan contoh duo perempuan yang paling eksis di Indonesia. Dari lagunya atau mp3 nya The Virgin yang berjudul 'Cinta Terlarang' merupakan mp3 atau lagu yang hits di Indonesia.

Responden diberikan pertanyaan tentang duo perempuan manakah yang tengah atau paling booming. Hasil poling menyatakan The Virgin menang telak atas T2. Dari total 1.021 responden, 28,35% atau sekitar 290 responden memilih T2 sebagai duo yang tengah booming. Sisanya 71,46% atau sekitar 731 responden memilih The Virgin sebagai duo perempuan yang tengah booming.

T2 merupakan duo perempuan yang personelnya sama-sama finalis ajang pencarian bakat AFI, Meski baru saja mengeluarkan single barunya 'Malu-Malu Dong', namun T2 tidak berhasil mengalahkan ketenaran The Virgin akhir-akhir ini.

Sedangkan The Virgin yang digawangi Mitha dan Dara merupakan salah satu dari proyek Ahmad Dhani. Dalam perjalanan karirnya yang masih baru ini, pelantun hits 'Cinta Terlarang' itu kerap mendapatkan berita miring.

Sumber: http://music.detikhot.com

TAGS: Free download Mp3 The Virgin - Cinta Terlarang Lirik Lagu The Virgin - Cinta Terlarang, Chord Gitar The Virgin - Cinta Terlarang, Lirik, Mp3 Chord, lyric Artis Indonesia The Virgin

Comments :

0 komentar to “The Virgin - Duo Yang Paling Booming”

Post a Comment