Harga Honda Brio Mobil Murah Indonesia

Honda brio terlengkap ada di sini dan silakan baca review, informasi, dan kredit mengenai mobil brio 2012. keperluan mobil yang kecil dan selaras dengan kondisi kota jadi lebih diperlukan, diantaranya mobil honda brio keluaran dari honda mobil dengan varian terbarunya yang sesuaikan dengan keperluan pasar. mobil honda brio ini amat pas diperlukan oleh anak muda, dengan style yang keren mobil ini diprediksi akan laku dipasaran.

mobil keluaran pabrik honda ini datang mengusung city car dan mobil ini dijual dibawah 200 juta, bisa saja anda bertanya-tanya mengapa mobil ini harga nya amat terjangkau ? mobil ini nyaris 80% komponennya diproduksi didalam negeri oleh sebab itu harga honda brio amat terjangkau.

indonesia sendiri akan mengimport honda brio dari thailand, sebab thailand adalah pusat perakitan mobil di asia tenggara. menurut situs resminya mobil honda brio memakai mesin 1. 200 cc i-vtec menggunakan 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 90 dk, dan yang sangat mngejutkan lagi honda brio tergolong mobil yang amat irit mengisi lima liter dapat diperlukan sampai jarak 100 kilometer.

honda brio memakai continuously variable transmission atau yang biasa disebut cvt dan teknologi honda’s g-force control ( gcon ). Harga honda brio ini juga sangat terjangkau sekali untuk masyarakat indonesia. mobil honda brio dapat juga dilengkapi dengan dual srs front airbags, anti-lock brake system ( abs ), disc brakes, electronic brake distribution atau yang biasa disebut dengan ebd, serta juga tidak ketinggalan fitur immobilizer

Comments :

0 komentar to “Harga Honda Brio Mobil Murah Indonesia”

Post a Comment