Harga Blackberry Dakota Smartphone Canggih

harga blackberry dakota hp qwerty yang sangat canggih dan memiliki berbagai kelebihan walaupun harganya cukup mahal, gak cuma itu rangka bb dakota 9900 terbuat dari komposit canggih dan baja super ringan yang membuatnya nyaman dan aman buat digenggam.

3c – cepat, cantik dan canggih
ya slogan 3c sungguh-sungguh pantas buat bb dakota ini. loading, scrolling dan zooming tampilan gambar mulai lebih cepat dari blackberry versi pada mulanya. dibalik penampilan yang cantik nan elagan terselip suatu hal teknologi yang amat canggih diantara blackberry versi pada mulanya.

blackberry dakota 9900 – fitur lengkap & seimbang
setelah anda selesai dengan kegiatan kantor anda dapat refresh sesaat di akhir pekan, itu semua bisa dikerjakan dengan blackberry dakota ini. fitur blackberry bold ( dakota ) 9900 ini dapat mengatur beberapa fungsi sesuai keperluan anda. dengan processor 1. 2 ghz dan internal memory sebesar 8 gb yang masih bisa di upgrade dan juga miliki koneksi kecepatan tinggi yang membuatnya jadi nyaman dari segi handle dan performa

Harga blackberry dakota ini cukup mahal dan mungkin tidak semua orang bisa membelinya, tetapi anak muda zaman sekarang ini pastinya akan mengeluarkan kocek untuk membeli hp smartphone yang canggih dan keren ini.

Comments :

0 komentar to “Harga Blackberry Dakota Smartphone Canggih”

Post a Comment