Hasil Undian dan Jadwal 8 Besar Liga Champions Eropa

Internazionale Milan (Inter Milan) sedikit diuntungkan dalam undian babak perempatfinal Liga Champions Eropa (UEFA Champions League) 2010, Internazionale, satu-satunya wakil Liga Italia, terhindar bertemu dengan raksasa sepakbola Eropa lainnya seperti Barcelona, Manchester United maupun tim penuh kejutan seperti Lyon. Internazionale di babak delapan besar yang dimulai 30 Maret 2010 mendatang akan menghadapi klub wakil Rusia, CSKA Moscow. Meski terbilang sedikit beruntung, namun Inter masih harus waspada karena CSKA menyingkirkan klub raksasa asal Spanyol, Sevilla, dengan kemenangan di kandang Sevilla 2-1. hal ini menunjukkan bahwa mentalitas para pemain CSKA tidak bisa dianggap remeh.

Juara Liga Champions Eropa musim lalu, Barcelona, harus bertemu dengan klub asal Liga Inggris, Arsenal. Tantangan besar bagi Barcelona karena grafik permainan Arsenal sedang meningkat di Liga Champions, dan yang menarik kedua tim ini bermain dengan taktik yang sama yaitu mengandalkan kerjasama tim serta dihuni pemain-pemain muda berbakat. Kedua tim yang sangat mengandalkan kolektivitas ini akan bertemu pertama kali pada tanggal 31 Maret 2010 di London.

Sedangkan tim asal Inggris lainnya, Manchester United harus menghadapi laga yang berat. Mereka ditantang langganan juara dan raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen. Pertarungan dua raksasa ini selalu menarik dan selalu menghadirkan drama permainan hingga menit terakhir. Di pertandingan lain, dua wakil asal Perancis sudah harus bertemu di babak 8 besar. Lyon harus menghadapi rival mereka di Liga Perancis, Bordeaux. Menariknya, kedua tim ini juga sedang bersaing memburu gelar di liga domestik mereka. Siapa yang akan melangkah ke semifinal, mari kita tunggu hingga 7 April mendatang.

Jadwal Lengkap 8 Besar Liga Champions Eropa

Comments :

1

yang jadwal indonesia main punya g gan??

Post a Comment