Kapolsek Tewas Tertabrak Kereta Barang

Kepala Kepolisian Sektor Kemranjen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Ajun Komisaris Polisi Sukamto dikabarkan meninggal akibat tertabrak kereta api barang. Koodinator tim Search and Rescue (SAR) Serayu Banyumas, Djatmiko, mengatakan peristiwa tersebut terjadi Rabu sekitar pukul 17.30 WIB.

Ia menambahkan, saat itu, korban pamit pulang untuk berbuka puasa di rumahnya di Desa Kuntili, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas. Namun, saat melintas di perlintasan kereta api tanpa penjagaan yang berjarak sekitar 300 meter dari rumah korban, tiba-tiba datang kereta barang dari arah Sumpiuh menuju Kroya.

Sukamto yang menggunakan sedan bernomor polisi R 7416 AG tak bisa mempercepat laju kendaraannya hingga akhirnya tertabrak kereta barang tersebut dan terseret sekitar 30 meter sebelah barat perlintasan. "Jenazah korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Margono Soekarjo Purwokerto dan selanjutnya dibawa kembali ke rumah duka di Desa Kuntili," kata Djatmiko.

Djatmiko menambahkan, hingga pukul 19.15 WIB, mobil korban belum berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian berada di sebuah jembatan. Sementara Kepala Kepolisian Resor Banyumas Ajun Komisaris Besar Polisi R.Z. Panca Putra belum dapat dikonfirmasi terkait dengan musibah yang dialami Kapolsek Kemranjen tersebut.

Comments :

0 komentar to “Kapolsek Tewas Tertabrak Kereta Barang”

Post a Comment