Cheat Point Blank Terbaru Agustus 2010

Cheat Point Blank Terbaru Agustus 2010
Game
Online yang paling digandrungi para gamers mungkin masih Point Blank atau PB. Tidak tau juga apa akibat dari blogious.com kecenderungan mereka memainkan game online yang seperti Counter Strike ini.

Hmm, hanya saja game PB ini lebih memukau dalam pemberian efek dan kelengkapan senjatanya. Maka dari itu para gamers mencari kemana-mana cheat Point Blank atau cara curang PB terbaru dan terupdate Juli 2010. Bisa dengan download atau membaca sekilas saja. :)

Walau saya tidak begitu mengerti tentang game tembak-tembakan ini, namun cheat Point Blank terbaru akan saya tampilkan untuk melengkapi isi blogious.com blog ini.
Download Moonlight Engine MLE cheat terbaru point blank pb

Download Moonlight Engine MLE
bisa melalui url berikut ini:

http://www.mediafire.com/?zmqzdlwyigi

Dan juga anda harus download gratis Hide Tools pada url berikut ini:

http://www.indowebster.com/Hide_Toolz__4.html

Mendapat masalah untuk membuka file Moonlight Engine MLE karena terproteksi oleh password? Cara mudah dalam membukanya adalah dengan menggunakan software crack dan zip.

RAR Password Cracker:
o http://www.rarpasswordcracker.com/
o http://www.download.com/RAR-Password_Cracker/3000-2092_4-10233630.html?tag=lst-0-1

ZIP Password Cracker:
o http://sourceforge.net/projects/rarcrack/

Langkah 1

kalian harus download Hidetools dan MLE (Moonlight Engine) untuk bypass Point Blank, kalau uda download hide tools ikutin langkah-langkah penggunaan hide tools bagi yang belum bisa:
double klik Hidetools.exe dimana kamu extrak, misal di folder C:\Hide Tools\ maka akan keluar kotak, setelah itu buka MLE nya lalu balik ke hide tools dan klik kanan pada program MLEnya, klik hide deh.

Langkah 2
login Point Blank kamu. dan jadilah server, maksud dari “jadilah server” adalah kalian harus membuat room sendiri yang diketuai oleh kalian sendiri, jangan ikut room laen. setelah itu play sampe di mapnya. kalau boleh kasih saran sih mendhing maen dlu sama AI mode alias latihan, lebih mudah untuk scan address. nah pas di map kalian harus inject Point Blanknya dengan MLE.

klik gambar komputer di pojok engine, lalu klik ok pada PointBlank.exe

Langkah 3
setelah melakukan inject Point Blank lihat HP kamu jika 100 scan 100 dan jika 90 scan 90 tapi sebelum scan, ganti type 4 byte ke dalam Float.

sewaktu scan cobalah untuk tidak terkena tembakan 1 kali pun, agar proses scan berhasil. nah disini kita kesulitan untuk scan, maka itu dibutuhkan room A.I Mode. soalnya lawan NPC Easy ga bakal kita ketembak dengan mudah.

Langkah 4
setelah mendapatkan address dari hasil scan tadi cobalah mengurangi darah kalian, misal ditembak/terkena bom tapi ingat jangan sampai mati ya. setelah itu scan sisa darah kalian, yang gw screen shot sih darahnya tinggal 63, maka gw scan 63 klik next scan.

Langkah 5
Langkah terakhir, setelah scan ke2 kalinya kalian akan mendapatkan minimal 3 address. double klik ke 3 address tersebut dan klik tombol CT di sebelah tombol main. setelah itu freeze/check/centang address tersebut, lihatlah di bawah tulisan forzen kotaknya kecentang kan?. terus klik kanan address tersebut change record-> value. ganti aja 2000 klo kelebihan error ntar.

cara di atas sangat tidak dianjurkan. karena ketauan GM lebih besar. mendhing ke 3 address tadi di set hotkey caranya, klik kanan address terus pilih set a hotkey kotak putih pertama isi dengan F5 kotak putih ke dua biarin aja “set value_to” kotak ke tiga isi dengan 2000, nah tiap lo respawn coba lo pencet F5 pasti darah lo 2000.

Langkah 6
setelah dapet address. kalian langsung bikin room sendiri invinite semua orang lalu terserah deh mo show off atau apa gw uda ga maen soalnya. tapi inget harus kalian yang

jadi room master. setelah selesai maen di map ga usa scan” ulang lagi, address na sama koq. jadi ga repot kan. tapi cuman 1 masalahnya yaitu kalau kita DC/out dari Point Blank address na beda, jadi harus scan ulang deh.

source: http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2010/08/tips-mempercepat-koneksi-internet.html

Comments :

9 komentar to “Cheat Point Blank Terbaru Agustus 2010”

Anonymous said... on 

http://www.ziddu.com/download/10996006/tutorialx.rar.html

no pass

Anonymous said... on 

FUCK YOU
TU MAH CHEAT JAMAN BATU
DASAR BLOG CACAD
DAK PUNYA OTAK
PUNYA NYA OTAK BANGKAI
JIAH
>_<

GUNTUR said... on 

LO juga sama cacad
masih jaman pake chit
dasar ga punya skill
ngapain hidup lo TOD
mati ja
sama lagi ni blog
lo ga bisa bikin blog yg lebih baik apa????
klo ga bisa sini gw ajarin
dasar cacad semua

Anonymous said... on 

dasat orang kampung,cuma bisanya copy paste doang

coba klo mau lengkapin blog tuh pake otak sendiri
jangan bisanya cuma copas doank.
otak lu taro di mana tuh tod.

Anonymous said... on 

KWONTOOOL LU SEMUAAAAA!!!!!
LU JUGA KL DIKASIH CIT MAUU MUNA' LU ANJIING

Anonymous said... on 

ANJING LO CHEATER
MATI AJA LO SANA
FUCK

Anonymous said... on 

idiot kabeh

Anonymous said... on 

ribet amat gan, donlot ene aja gan, dijamin work
http://www.ziddu.com/download/11187985/PointBlank13Agustus.rar.html

Anonymous said... on 

PELERRRR ... PELERRRRR ...PELER IN THE HOLE

Post a Comment