Bayi 7 Bulan Disunat Jin Gegerkan Warga Bantul

Didik Sutrisno, bayi umur 7 bulan, membuat geger warga Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Bantul, Yogyakarta. Bagaimana tidak, kelamin bocah laki-laki itu tiba-tiba berubah layaknya sudah disunat (khitan). Warga menduga, Didik disunat jin.

Peristiwa aneh yang dialami anak dari Mugiyati (25) itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (21/10/2010). Kejadian itu pertama kali diketahui oleh sang nenek, Ny Poniyem (55) saat akan mengganti celana Didik.

"Saat mengganti celana karena Didik ngompol. Ketika saya melihat kemaluannya, kok sudah seperti orang yang sudah disunat. Cucu saya sejak lahir belum disunat," kata Ny Poniyem.

Wanita tua itu menambahkan, Didik sejak sore memang rewel dan suhu badannya panas. Oleh sebab itu, Poniyem terus merawat dan menjaganya.

Kondisi Didik yang tidak bisa itu sempat membuat keluarga khawatir. Ditemani seorang kerabat, Poniyem pun kemudian membawa Didik ke puskesmas setempat. Dia lega ketika dokter mengatakan kondisi cucunya baik-baik saja. Termasuk mengenai kelamin Didik yang sudah mengalami perubahan. Dokter sempat menarik ujung kemaluan Didik, namun tetap kembali seperti semula.

"Ndak apa-apa, kondisinya sehat dan jahitan rapi. Ini sebagai mukjizat," ungkap Poniyem menirukan ucapan dokter puskesmas yang memeriksa Didik.

Didik bersama ibunya Ny Mugiyati sehari-hari tinggal bersama Ny Poniyem. Mereka berasal dari keluarga yang tidak mampu. Bahkan karena tidak ada biaya, Didik tidak pernah minum susu formula. Jika Didik menangis karena ASI ibunya tak cukup, dia hanya diberi air putih dicampur gula pasir.

Comments :

0 komentar to “Bayi 7 Bulan Disunat Jin Gegerkan Warga Bantul”

Post a Comment