Madonna ' Hidupkan' Michael Jackson di Panggung

Jakarta - Penyanyi Madonna mencoba 'Menghidupkan' kembali Michael Jackson di Panggung. Di sela-sela konsernya, Madonna menampilkan lagu-lagu Michael secara medley. Ia pun berdandan ala penyanyi yang dikaguminya itu.
** Madonna ' Hidupkan' Michael Jackson di Panggung **
Aksi tersebut dilakukan Madonna di konsernya di London, 4 Juli Lalu. Sebelumnya, Madonna memang berencana tampil bareng Michael di salah satu konser 'Comeback King Of Pop' tersebut.

Madonna membuat trubute pada Michael saat konsernya berlangsung setengah jalan. Panggung tiba-tiba menampilkan wajah dari pelantun 'Heal the Worlrd' tersebut. Lagu 'Billie Jean' kemudian mengalun.

Diiringi lagu tersebut, salah seorang penari latar Madonna beraksi seperti Michael Jackson. Sang penari berdandan seperti Michael, memakai topi dan sarung tangan. Dia juga menampilkan tarian Michael yang terkenal. Monwalk.

Usai 'Billie Jean, 'lagu Wanna Be Startin' menyusul diputar Madonna di atas panggung. Lagu lain yang juga ditampilakn adalah 'Man In The Mirror'. Saat lagu itu mengalun, Madonna naik pentas dengan memakai armband berwarna hitam dan sarung tangan putih.

"Kita beri penghormatan untuk salah satu artis terbesar di dunia yang selama ini kita tahu, Michael Jackson," begitu kata Madonna dalam konsernya. Dalam wawancara sebelum konsernya, Madonna sudah mengungkapkan rencana persembahannya untuk Michael Jackson tersebut. Ia memilih lagu 'Billie Jean' karena menurutnya lagu itu identik dengan Michael.

Penari latarnya, Kento, yang beraksi seperti Michael Jackson diizinkan naik panggung karena memang sang penari fans berat si Moonwalker tersebut. "Kento sebenarnya sangat ingin ikut audisi untuk jadi penari di konser Michael, namun ia sudah terlanjur terikat denganku," ujar Madonna.

Comments :

2 komentar to “Madonna ' Hidupkan' Michael Jackson di Panggung”

Bayu The Maniac said... on 

pertamax nih ..
hehehe ...
padahal artikel nya bgus ...
kok dkit yang koment yah ...
keep posting yah sob ...

si embah said... on 

berita yang lagi panas-panasnnya nee...hehehehe

Post a Comment