Rio Febrian Diminta Transcorp Improvisasi 'Indonesia Raya'

Rio Febrian Diminta Transcorp Improvisasi 'Indonesia Raya'

Jakarta
- Improvisasi Rio Febrian saat menyanyikan lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' dituding telah menyalahi aturan. Rio berkilah kalau improvisasi itu datang bukan dari pihaknya, namun diminta oleh Transcorp.

"Improvisasinya bukan murni dari kami sendiri. Tapi diminta oleh pihak tivi, dalam hal ini Trans TV dan Transcorp. Karena memang kita deal pekerjaannya dengan mereka, bukan dengan tim sukses SBY-Boediono atau Fox," jelas Kiki, manajer Rio, saat dihubungi detikhot lewat telepon, Senin (6/7/2009).

Permintaan improvisasi tersebut diajukan pihak Trans TV sesaat sebelum siaran langsung. "Yah mereka sih minta kalau lagunya jangan dinyanyikan dengan standar, tapi coba dinyanyikan dengan lebih santai saja," imbuhnya.
Rio Febrian Diminta Transcorp Improvisasi 'Indonesia Raya'
Kiki membantah kalau persiapan improvisasi lagu 'Indonesia Raya' dilakukan dari jauh-jauh hari. Hanya saja Kiki mengakui kalau Rio spontan mengimprovisasi lagu 'Indonesia Raya' saat kampanye SBY-Boediono di Stadion GBK 4 Juli 2009.

"Rio sih pas latihan malam harinya dan pas check sound di hari H, nyanyi seperti biasa. Memang ketika di atas panggung, Rio yang inisiatif. Jadi spontanitas saja. Tapi kita melakukannya karena ada permintaan seperti itu lho," tutur Kiki.

Comments :

0 komentar to “Rio Febrian Diminta Transcorp Improvisasi 'Indonesia Raya'”

Post a Comment