Kontes SEO Joko Susilo - Stop Dreaming Start Action

Kontes SEO Joko Susilo - Stop Dreaming Start Action

Berhentilah bermimpi dan mulailah beraksi ini merupakan ungkapan sederhana yang sangat bermakna sekali. Untuk mencapai suatu cita-cita yang kita harapkan. Stop Dreaming Start Action merupakan satu dari sekian banyak slogan motivasi yang perlu ditanamkan pada alam bawah sadar kita, karena dari sinilah mimpi bisa menjadi kenyataan. Mimpi tidak ada artinya tanpa tindakan ' Action' seseorang yang suka bermimpi 'Dreaming', tetapi tidak bertindak untuk meraih mimpinya untuk menjadi sebuah kenyataan sangatlah percuma. Dengan Slogan Stop Dreaming Start Action ayo kita berhenti bermimpi ( Stop Dreaming ) dan mulailah beraksi untuk mewujudkan cita-cita kita.

Menerapkan slogan Stop Dreaming Start Action adalah sesuatu yang tidak sulit untuk kita jalankan apabila ada kemauan untuk maju berpikir jauh kedepan, memberukan sesuatu yang positif yang berguna bagi semua orang yang mau mempelajari dan melaksanakannya. Mari kita laksanakan mulai dari hal yang terkecil untuk mewujudkan cita-cita kita dimasa mendatang.

Kontes Seo Joko Susilo ini, selain untuk berlomba tetapi juga untuk mengingatkan kita bertapa perlunya slogan ini. Indahnya hidup apabila semua yang kita inginkan bisa tercapai. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca dan khususnya buat saya sendiri yang sedang berusaha menerapkan Stop Dreaming Start Action ini...

Comments :

3 komentar to “Kontes SEO Joko Susilo - Stop Dreaming Start Action”

[R]ecruit | Field said... on 

We're going down in an earlier round. Am I more than She bargained for yet, don't remind it.

Arde said... on 

Thx atas kunjungannya.....!
nih ada Award buat kamu!

suzhu BITES said... on 

smangat!! ikutan yaks bro?!!

Post a Comment