Bom JW Marriott & Ritz Carlton, Promotor Mr.Big Jalan Terus

Bom JW Marriott & Ritz Carlton
Jakarta - Acara Java Rockin'land rencananya akan digelar pada 7,8 dan 9 Agustus 2009 di Ancol, Jakarta Utara. Festival rock tersebut rencananya akan menampilkan bintang tamu mancanegara yaitu Melee, Vertical Horizon, MR.Big dan Mew. Namun bomi terjadi dua ledakan di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton. Banyak orang yang menghawatirkan batal meninton bintang idolanya tersebut pentas di ibu kota.

Spekulasi tersebut langsung dipatahkan sang promotor, Java Festival Production. Hingga kini persiapan konser masih berjalan seperti sewajarnya. "Aku sampai detik ini. Kita masuh jalan terus. Belum ada berita artis akan cancel ke kita. Dan kita tidak berharap begitu." ujar panitia Promotor, Dewi Gontha.

Bom yang terjadi di Mega Kuningan ini bisa membuat akses menuju Indonesia dipersulit. Namun promotor sudah siap sedia dengan segala kemungkinan. Bukan satu kali saja Java Festival Production menggarap konser musisi dunia kenamaan. " Persiapan masih jalan terus. Kita menganggap tak ada apa-apa,"jelas Dewi.

Kita tahu dengan kejadian ini sudah banyak orang yang dirugikan terutama para fans MU yang bermimpi untuk ketemu para bintang lapangan MU gagal total. MU tidak jadi berangkat ke Indonesia, itu membuat para penggemar MU sangat kecewa sekali. Hapus sudah harapan Fans MU Indonesia untuk bertemu bertatap muka langsung dengan pemain-pemain bintang Setan Merah itu.

Setelah lama bermimpi (Dreaming) dan PSSI Indonesia ingin mewujudkan mimpinya (Start Action) para Fans MU Indonesia, tetapi orang-orang yang tidak bertangung jawab dengan perbuatannya itu menghancurkan mimpi para Fans Setan Merah.

Comments :

0 komentar to “Bom JW Marriott & Ritz Carlton, Promotor Mr.Big Jalan Terus”

Post a Comment