Gosip Lesbian The Virgin

Gosip Lesbian The Virgin

Jakarta - Meski sudah kerap dibantah duo The Virgin Mihta dan Dara masih saja disebut-sebut sebagai pasangan lebian. Gosip yang tetap berhembus itu justru membuat keduanya senang dan merasa diuntungkan.

"Semakin orang banyak bertanya justru itu keuntungan buat kita juga," ujar Mitha saat ditemui di sebuah studio di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (3/7/2009). Mitha bersama rekannya Dara, kini memang tengah naik daun. Tembang andalan mereka 'Cinta Terlarang' laris diputar dimana-mana.

Lagi pula itu juga yang rupanya membuat, pecinta musik penasaran pada The Virgin. Lagu tersebut seolah membenarkan rumor lesbian di antara Dara dan Mitha yang beredar. Apa kata The Virgin?

"Nggak masalah karena tiap orang punya otak yang berbeda, punya cara pikir beda. 'Cinta Terlarang' itu Universal," jawab Mitha.

Sumber: http://music.detikhot.com

TAGS: Free download Mp3 The Virgin - Cinta Terlarang Lirik Lagu The Virgin - Cinta Terlarang, Chord Gitar The Virgin - Cinta Terlarang, The Virgin- Duo Yang Paling Booming, Lirik, Mp3 Chord, lyric Artis Indonesia The Virgin

Comments :

1
Bayu The Maniac said... on 

apa iya sob ???
hehehe ...
aq pikir itu satu laki-laki, satu perempuan ...
trnyata dua-duanya prempuan toh ..
weleh weleh ...
mataku lagi rusak nih kayaknya ,..
hehehe ....

Post a Comment