Anggun Gelar 5 Konser di Indonesia

Jakarta - Anggun kembali menggelar konser di negara kelahirannya. tak hanya satu, ada 5 kota kopnser yang diagendakan Anggun mulai 1 Agustus mendatang. Konser bertajuk "Indonesia Roadshow 2009" itu mulai digelar pada 1 Agustus 2009 di Yogyakarta. Dalam konser tersebut Anggun akan didampingi Glenn Fredly. Agenda selanjutnya yaitu 8 Agustus 2009 di Balu bersama Rossa dan 13 Agustus 2009 di Surabaya bersama Pinkan Mambo.

Konser berlanjut di bulan November dengan agenda pada tanggal 17 November 2009 di Sabuga Bandung bersama Bunga Citra Lestari. Dan yang terakhir pada tanggal 20 November 2009 di Medan didampingi Ello. Apa yang membuat penyanyi yang kini tinggal di Prancis itu konser bersama pendamping?

"itu dari spnsor dan promotor, kami saling berdiskusi. Aku ingin orang yang mendampingi aku merasa enjoy karena ini bukan konser untuk aku saja, tetapi sama-sama," ujar ANggun ditemui di Bondies Cafe & Lounge, Jl.Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2009).

Walaupun sudah menggelar 5 konser di kota-kota besar indonesia, Anggun mengaku ingin pentas juga di kota kecil. pelantun hits "Tua-Tua Keladi" itu ingin singgah di kota-kota yag membawa karirnya berkembang. "Aku juga ingin main di kampung halaman bapakku. Musik itu harus demokrasi nggak harus di kota besar saja,"tutur Anggun.

Sumber: http://music.detikhot.com

Comments :

7 komentar to “Anggun Gelar 5 Konser di Indonesia”

Aldrix said... on 

wah sayang kota SOLO gak masuk daftar konser anggun ... padahal diakan juga mantan ku (hahahahh)


nais inpo

admin said... on 

eh sob dukungannya ya ... komen sini http://apocalytyo.blogspot.com/2009/06/butuh-memory-card-ponsel-datang-aja-ke.html

thanks sobat..

Celetukan Segar said... on 

Bagaimana kalo Anggun konser sama saya nyanyi lagu di http://celetukansegar.blogspot.com/2009/06/tak-blogging-mars-para-blogger.html

Bagaimana kalo kita tukar link?
Blognya sudah saya taut!

wuah...kapan ea anggun konser di MEDAN??

narti said... on 

wah keren nih...sayang gk bisa nonton..
makasih infonya.

Haedir 'sisi' said... on 

wuaaaaaaaaaaa mantap juga tu anggung,,hehehe

tukaran link yuk???

di dokterblogtips.blogspot.com

aq tunggu kunjungan balikx yaaa !!! :)

wah pasti ramai sekali, memang harus begitu ya, harus selalu ingat tanah kelahirannya, walaupun sudah hidup enak di perancis!

Post a Comment