Lagu Terbaru Noah Download

Lagu Terbaru Noah Download tempo hari yaitu momen perlu untuk personel eks peterpan yakni saat ini jadi noah band. maklum, mereka sudah lama menyiapkan momen ini. seluruh bermula sejak th. 2006. waktu itu, ariel cs setuju tak akan menggunakan nama peterpan buat memenuhi keinginan ibunda andikha setelah andhika dikeluarkan dari band tersebut.

di medio 2009, ariel cs berencana menginformasikan pengganti nama peterpan yang berbarengan dengan peluncuran album terbarunya. sayang, gagasan itu pupus setelah sang vokalis, ariel, terlilit perkara video porno. serta, ariel lalu harus mendekam di rutan kebon waru selama 3, 5 th..

setelah lakukan dua th. lebih hidup dibalik bui, ariel noah bebas bersyarat di akhir juli lantas. dia segera tancap gas. seolah tak lagi berlama-lama nikmati euforia pembebasannya, ariel selekasnya menginformasikan nama band pengganti peterpan berbarengan dengan peluncuran bukunya, cerita selanjutnya.

di samping itu, ariel bersyukur teman-temannya terus solid walau dua th. vakum tanpa dirinya. kebebasan ariel menghirup hawa bebas menjadi semangat baru untuk uki, luman, david serta reza berkiprah dengan bendera baru, noah.

yang buat kita solid yaitu karena kita teman ya. di luar band kita sendiri itu baik. tulisa lewat masalah ini. betul-betul kita ada titik lemahnya. mungkin itu yang buat kita kuat satu sama lain, ucap timpal uki.

ariel menuturkan bahwa yang baru dari bandnya itu tidak dari wujud sound atau mutu mixing dari karya-karya mereka tersebut. lagu terbaru noah namun ada semangat yang luar biasa yang dirasakannya tulisa mengawali kembali aktivitasnya bersamaan uki, reza, lukman, serta david. noah band separuh saya

Comments :

0 komentar to “Lagu Terbaru Noah Download”

Post a Comment