Hebohnya Gangnam Style ala PSY di Seluruh Dunia

tampaknya semua dunia sedang dirundung sensasi lain dari k-pop Gangnam style. bukan hanya boyband atau girlband-nya yang yang berparas tampan serta cantik, tetapi dari goyangannya. ya, gangnam style ! sang penyanyi, psy, baru saja menggelar konser spektakuler di depan 33. 000 orang akhir pekan lantas. saat ini, ia sedang menuju la menanggapi panggilan dari label justin bieber, untuk menuju panggung internasional.

rapper berumur 34 th. itu mempopulerkan style gangnam style lewat video musik yang dapat di nikmati via youtube. waktu artikel ini ditulis, jumlah hits video musik gangnam style di youtube sudah meraih nyaris juta hits ! berkat psy yang bernama asli park jae-sang, semua dunia saat ini bicara perihal gangnam, sesuatu distrik di seoul.

laman daring facebook lalu terus diramaikan dengan menulis perihal tarian kuda ala k-pop. lagu punya komedian, penyanyi, sekalgus penulis lagu ini saat ini dijuluki macarena ke-2 oleh media internasional. tersebut pembicaraan dengan psy, layaknya ditulis cnngo perihal gangnam, videonya, tariannya, serta popularitasnya.

t : bagaimana perasaan anda saat lihat diri sendiri di cnn ?

psy : saya tidak yakin. terlebih lihat artikel perihal saya di website asing yang lain layaknya huffington post serta gawker. itu betul-betul keren. namun saat saya lihat video di cnn, saya betul-betul berpikir video itu tidak nyata ! saya pikir seseorang sudah mengeditnya jadi lelucon.

t : dimana anda mendapatkan anak kecil didalam video ? dia amat memiliki bakat.

psy : namanya hwang min-woo serta dia berumur lima th.. pada malam hari sebelum saat syuting video musik, saya melihat korea got talent serta lihat dia menari ala michael jackson. gerakannya yang konyol bikin kami memanggilnya serta memintanya untuk turut dan didalam video musik.

t : apa lagu favorit anda dari album ini ? what if dengan lena park amat bagus.

psy : saya mencermati bahwa banyak wanita di usia 20-an serta 30-an yang amat suka lagu itu. ada suatu hal di liriknya yang menyiratkan cinta waktu lantas. favorit pribadi saya yaitu hot goodbye yang berkolaborasi dengan sung si kyung.

t : banyak musisi asing yang sudah men-tweet perihal bagaimana mereka suka gangnam style. adakah musisi asing yang pingin anda ajak kerja sama ?

psy : siapa lalu yang sudah men-tweet perihal saya, bisa saja mengajak saya berkolaborasi, hahaha. robbie williams, t-pain, namun sesungguhnya dampak terbesar didalam musik saya yaitu queen gangnam style. saya ketahui itu barangkali mengejutkan, namun anda akan tahu apabila telah sempat datang ke di antara konser saya. saya senang mengikuti style mereka saat saya lakukan pertunjukan segera

Comments :

0 komentar to “Hebohnya Gangnam Style ala PSY di Seluruh Dunia”

Post a Comment