video lucu nigerian dougie dougie

Ada beberapa ratus ribu video lucu yang dapat kamu temukan di internet serta juga di youtube, dan dari sekian banyak video lucu yang ada, ketiga video lucu youtube pilihan di bawah ini telah dapat buat umumnya orang tertawa dan tidak sedikit ketawa sampai terpingkal-pingkal lho, bagaimana dengan kamu ? yuk segera saja simak satu per satu videonya di bawah ini.

video lucu nigerian dougie dougie yaitu tarian hip-hop yang biasanya atau umumnya dikerjakan memindahkan tubuh seseorang dengan style meliuk dan melalui tangan di atau dekat rambut di kepala sendiri. tak ada cara tentu buat lakukan dougie, dan tiap-tiap individu lakukan dengan variasi mereka sendiri ( wikipedia ).



tetapi variasi style tarian dance dougie anak nigeria ini sungguh melenceng dari dougie itu sendiri, yang selanjutnya tarian dougie ini jadi tidak keren... terlebih jadi tarian yang super lucu dan buat banyak orang ketawa ngakak. video yang diunggah pada th. 2010 ini pernah lama jadi video popular di youtube, sampai artikel ini ditulis, video lucu berdurasi 1 menit ini sudah dipandang sejumlah nyaris 6 juta views ( wow ! ).

Comments :

0 komentar to “video lucu nigerian dougie dougie”

Post a Comment