Noah Band Separuh Aku

Usai bebasnya ariel, peterpan memperkenalkan nama barunya, yaitu Noah Band. sepintas, nama ini serupa nama nabi. di dalam bahasa inggris noah adalah nama nabi nuh. lalu apakah nama baru ini terinspirasi dari nabi nuh ariel pun langsung membantahnya. ”nama ini tidak ada hubungannya dengan nabi, ” ujarnya.

menurut vokalis ini, ada tiga calon nama dan selanjutnya noah yang dipiih “karena simple dan kami pingin hadirkan musik yang simpel dan enak didengar. ini gak ada hubungannya dengan nama nabi. ”

tulisa mengumumkan nama baru grup musiknya, ariel menuturkan : “sebuah kebolehan sudah mendapatkan satu persatu melalui langkah yang enggak dapat diterka, kami ketemu di persimpangan di dalam sesuatu perjalanan. kami bersiap buat laksanakan perjalanan di hari esok. ”

usai ariel menyelesaikan petikan kata-kata dari buku bersampul merah bertuliskan ‘kisah lainnya’, tiga televisi layar datar di kanan kiri personel eks peterpan menayangkan gambar bulu hitam dengan nama noah di dalamnya. kata noah ditulis dengan empat huruf besar dengan coretan bulu merah di huruf a.

rekannya, uki menambahkan makna kata noah yang ada di kamus. “ada banyak, diantaranya peaceful ( damai ) dan long live ( panjang umur ). kalimat itu cukup mewakili kami, ” ungkapnya.

itulah awal peluncuran nama baru identitas band yang digawangi ariel, uki, luman, david dan reza di kantor musica studio, jalur perdatam, jakarta selatan, kamis ( 2/8/2012 ) sore. “nama ini sendiri udah ada sejak lama, namun tepatnya saya lupa, dua th. setengah yang lalu udah ada nama ini. nama pengganti udah ada, ada tiga, diantaranya yang mana kita tentukan, ” lanjut ariel. Noah Band Separuh Aku

Comments :

0 komentar to “Noah Band Separuh Aku”

Post a Comment