Naruto 597 Bahasa Indonesia Terlengkap

Naruto 597 sesudah berhasil memakai mode bijuu, naruto rasakan suatu hal terhadap samehada killer b yang nyatanya kisame ada di sana dan lolos dan mencoba melarikan diri meskipun gagal dikarenakan dihentikan guy dan terjadi pertarungan mereka yang dimenangkan guy dengan hirutora.

lantas yamato menahan dia dan aoba mencoba membaca otak kisame. saat dia tahu tobi sesungguhnya, kisame mengigit lidahnya dan menciptakan kubah air didalam dirinya. teringat kata itachi, kisame bunuh diri oleh hiu kuchiyosenya. meskipun mereka dapat info kisame namun dia gagal dikarenakan itu cuma jebakan.

di lain perihal, tobi datang ke amegakure buat mengambil rinnegan nagato. tobi pun bertanya pada konan namun dia tidak memberitahukan dan tobi memberitahukan bahwa dia yang berikan rinnegan pada nagato dan mendorong yahiko membentuk akatsuki.

lantas konan beralih jadi beberapa ribu kertas dan menyerang tobi tetapi gagal. lantas konan mengeluarkan 600 miliar kertas peledak Naruto 597 buat menghancurkan tobi namun gagal dikarenakan tobi memakai izanagi, dan selanjutnya tobi berhasil menusuk konan dan memakai sharingan pada konan buat memberitahukan lokasinya. tobi pun masuk kesana dan mengambil rinnegan nagato.

Comments :

0 komentar to “Naruto 597 Bahasa Indonesia Terlengkap”

Post a Comment