Kumpulan Cerita Lucu Indonesia

cerita lucu barangkali lebih unggul dibanding dengan photo lucu dikarenakan kita akan segera diajak masuk kedalam alam cerita tersebut.. nah buat sebatas hiburan tambahan saya sajikan cerita pendek lucu jadi hiburan singkat cerita lucu maupun cerita humor lucu benar-benar sangat sesuai buat menyingkirkan kejenuhan hadapi pekerjaan maupun sebatas mencari yang fresh : )

yuk kita baca saja lebih dari satu cerita lucu yang sudah onogue sajikan.. cerita lucu - cerita humor lucu cerita lucu 1 : anjing tidak galak seorang pria lihat seekor anjing masih berbaring di sebelah seorang tua yg masih duduk membaca koran. apakah anjingmu galak ?, tanyanya.... tidak namun saat si pria mencoba mengelusnya, tiba2 si anjing dengan ganas menerkam tangannya dan mengigitnya sampai nyaris putus hei ! kamu sebut anjingmu tidak galak ! benar-benar tidak. itu bukan hanya anjing saya...

cerita humor lucu 2 : serba japan di luar hotel, seorang turis jepang akan pergi ke bandara naik taxi di jalur, tiba2 mobil kencang banget, menyalip taxinya si jepang dan dengan bangga si jepang berteiak, aaaah toyota bikinan japan amat cepat... ! tidak lama sesudah itu mobil lain nyalip juga taxinya si jepang, si jepang teriak lagi aaah nissan bikinan japan.. amat cepat.

Kumpulan Cerita Lucu Indonesia tidak lama lagi melalui lagi satu mobil menyalip taxinya si jepang, dia teriak lagi aaaah mitsubishi bikinan japan amat cepat !. kali ini sopir taxi, kesal lihat penumpangnya yang bener-bener nasionalis, di bandara sopir taxi sebut ke si jepang supir taxi : 100 dollars please.. si jepang : 100 dollars.. ? ! its not that far from the hotel. ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! supir taxi : aaaah argometer bikinan japan amat cepat.. ! ! ! ! ! ! ? ? ?

Comments :

0 komentar to “Kumpulan Cerita Lucu Indonesia”

Post a Comment