Komik Naruto 599

Komik Naruto 599 sasori dengan senang hati melawan neneknya. nenek chiyo dan sakura melancarkan serangan campuran ke sasori, dan menghancurkan hiruko komik naruto luar tubuhnya yang nyata nya boneka bernama hiruko. tubuh asli sasori, yang masih berwujud anak-anak walau sudah makin lebih 20 th. meninggalkan suna sudah diubah segala nya menjadi boneka. cuman bagian jantungnya saja yang masih manusia. pertarungan sengit tidak bisa dihindari saat sasori memanggil boneka kazekage ketiga.

dengan kemampuannya, sasori nyaris saja mengalahkan nenek chiyo dan sakura. walau demikian berkat kesigapan sakura, mereka lolos dari maut. komik naruto nenek chiyo kemudian mengeluarkan jurus pamungkasnya, shirohigi :jikkichikamatsu no shuu. sasori juga mengeluarkan 100 boneka andalannya buat melawan mereka ( akahigi :hyakki no souen ). sesudah pertarungan dahsyat, kelanjutannnya sasori bisa dikalahkan dengan menusukkan pedang ke jantungnya. dia terbunuh oleh boneka yang nyata nya yaitu tiruan ke dua orangtuanya sendiri.

naruto dan kakashi yang mengejar deidara, kelanjutannnya berhasil menyusul deidara sesudah kakashi gunakan mangekyou sharingan buat menentukan tangan deidara dan memperlambat gerakannya. deidara yang terdesak mengusahakan kabur namun sempat dialihkan perhatiannya sesaat oleh naruto. deidara yang bersembunyi berhasil ditemukan oleh tim 9 dan terserang. terdesak, deidara mengeluarkan jutsu peledakkan diri buat menutupi dirinya yang kabur lewat bawah tanah.

komik naruto 599 dan kawan-kawan kemudian mengambil tubuh gaara yang sudah mati. nenek chiyo tergugah tengok naruto mengorbankan nyawanya buat menyelamatkan garra dan menukar nyawanya buat menghidupkan kembali gaara. ninja konoha kembali ke desa sesudah berpamitan dengan sang kazekage, gaara rei

Comments :

0 komentar to “Komik Naruto 599”

Post a Comment