Kumpulan Harga Blackberry Terkini

harga blackberry gemini 3g atau yang disebut juga jadi blackberry curve 3g 9300 sampai sekarang terdapat banyak diminati oleh masyarakat di indonesia. padahal varian blackberry murah selainnya telah diproduksi serta menggantikan blackberry gemini yang juga berjalan pada jaringan 2g ataupun 3g. sama ibarat ponsel murah dari vendor selainnya blackberry gemini 3g tidak demikian banyak dibekali dengan fitur menawan. bodinya nampak tidak tipis bila dibanding dengan smartphone sekarang yaitu 109 x 60 x 13. 9 mm dan punyai berat 104 g dengan keyboard full qwerty. sekarang telah banyak yang menjual lebih-lebih di komunitas jual beli online kaskus keadaan bekas dari blackberry gemini 3g.

smartphone ini telah diluncurkan sejak th. 2010 memakai ukuran layar 2, 46 inchi dengan kepadatan warna 163 namun sampai saat ini ukuran layar ini masih diadopsi pada generasi blackberry terakhir. meskipun cuma bisa menampilkan warna 65k namun nampak cukup tajam. kita bisa saja akan dikecewakan dengan kapasitas memori internal yang cuma 256mb namun terobati oleh slot microsd blackberry gemini 3g yang bisa diperluas jadi 32gb.

dipanel belakang ada kamera 2megapiksel dengan resolusi maksimum 1600×1200 pixels yang dapat difungsikan buat menangkap gambar dan video. sayangnya tidak dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki fungsi buat lakukan video call dengan jaringan 3g. waktu pertama kali diluncurkan masih berjalan pada sistem operasi blackberry os v5. 0 namun kini telah dapat di upgrade versi 6. 0. jadi buat yang pingin blackberry gemini 3g nya powerfull dapat mengupdate ke versi lebih baru. waktu kita buka penutup bagian belakang jadi akan ditemui sesuatu baterai berkapasitas 1150 mah. daya tahan baterainya tidak cukup lama terlebih waktu difungsikan dengan terus terusan pada jaringan internet.

menurut pantauan yang segera kami kerjakan segera sekarang masih ada yang menjual didalam keadaan bnib ( brand new in box ) seharga 1. 850. 000 sedang harga blackberry bekasnya 1. 300. 000. silakan simak harga blackberry lengkap ditautan tersebut

Comments :

0 komentar to “Kumpulan Harga Blackberry Terkini”

Post a Comment