Kumpulan Sms Ucapan Ramadhan Terbaru 2012

Ucapan Ramadhan merupakan ucapan untuk menyambut tibanya bulan penuh berkah ini yaitu bulan suci ramadhan. Bulan suci ramadhkan kali ini yang akanjatuh pada tanggal 20 juli 2012 semoga saja menjadikan puasa untuk mendulang amal ibadah yang banyak karena pahanya akan berlipat lipat ganda. Dengan adanya sms ucapan ramadhan ini dimaksudkan untuk memudahkan anda bersilaturahmi dengan sanak keluarga anda semua.

Kumpulan Sms Ucapan Ramadhan Terbaru 2012
Hati tidak sebening XL & secerah MENTARI. Banyak khilaf yg buat FREN kecewa, Tapi kuminta SIMPATImu untuk BEBASkan diri dari ROAMING dosa selama hidup. Karena kita harus FLEXIbel untuk menerima pemberianNYA. Ijinkan aku untuk MENGISI ULANG Maaf dariku ini. MARHABAN YAA RAMADHAN.

Jika hati ini seringkali jengkel, Jadikan ia jernih sejernih XL, Jika hati ini seringkali iri, Jadikan ia cerah secerah MENTARI, Jika hati ini seringkali dendam Jadikan ia penuh kemesraan FREN Jika hati ini seringkali dengki Jadikan ia penuh SIMPATI Bebaskan Diri dari ROAMING dosa, Raihlah HOKI Raihlah JEMPOL dari IllahiNYA..Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan

Antara surga dan neraka Antara pahala dan dosa Antara bahagia dan gelisah Pilih yang pertama agar bahagia Tak lupa puasa kala Ramadhan tiba Maafkan segala dosaku sebelum puasa Marhaban ya Ramadhan... Mohon maaf lahir dan bathin Mari sucikan hati, pikiran, dan lisan kita Sambut Ramadhan dengan penuh suka cita

Sms ucapan ramadhan ini bisa menjadi ucapan yang baik untuk keluarga dan sahabat sahabat anda untuk menjalin silaturahmi yang baik juga.Ucapan ramadhan ini hanya bebrapa ucapan saja, untuk yang ingin lebih banyak lagi jenis ucapan ramadhan anda bisa langsung saja masuk ke web site penyedia ucapan ramadhan terbaru yaitu http://www.naylacorp.com/2012/07/ucapan-ramadhan.html disana anda bisa mencari info terbaru menganai ramadhan 2012.

Comments :

0 komentar to “Kumpulan Sms Ucapan Ramadhan Terbaru 2012”

Post a Comment