Harga Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1 sebuah motor baru produksi yamaha dengan menerapkan teknology fuel injection ini dapat memberikan performance terbaiknya dan dapat menghemat bahan bakar. Tertimonial dari http://www.naylacorp.com/2012/07/yamaha-jupiter-z1.html menyebutkan bahwa yamaha jupiter Z1 ini memiliki kecepatan yang baik dan dapat digunakan untuk keperluan balap.

Performace Yamaha terbaru dengan Mesin baru All New Jupiter Z1 membuat performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston.YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F.


All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Harga Yamaha Jupiter Z1 adalah sekitar 15 jutaan harga yang cukup baik untuk performa yang baik juga. Banyak sekali perubahan dengan teknology terbaru yang diterapkan pada yamaha ini. Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi terkini mengenai produk yamaha terbaru ini.

Comments :

0 komentar to “Harga Yamaha Jupiter Z1”

Post a Comment