Century 21 Perusahaan Broker Property Terbesar

Century 21 perusahaan broker property terbesar yang berskala internasional sampai saat ini telah tersebar hingga 68 Negara dan memiliki 8.800 kantor yang tersebar di seluruh dunia serta memiliki 150.000 Marketing Associates. Didirikan pertama kali pada tahun 1971 di di Orange Country, California dengan nama Century 21 Real Estate LLC.

Sekarang Century 21 juga telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997. Dan selama 14 tahun hadir di Indonesia, century 21 telah banyak mendapatkan penghargaan. Baik dari dalam maupun luar negeri. Ini membuktikan bahwa Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Beberapa penghargaan yang didapat oleh Century 21 Indonesia antara lain Franchise Top of Mind 2011 dan Franchise Best Seller 2010 versi Majalah Info Franchise. Century 21 Indonesia kini diakui juga oleh dunia dengan penghargaan The CENTURION Award, dalam kategori penjualan unit terbanyak.

Rumah merupakan aset terpenting dalam kehidupan. Kita istirahat, berlindung dari hujan dan lain sebagainya itu semua di rumah. Oleh sebab itu rumah meruapakan salah satu dari kebutuhan primer manusia. Memilih rumah yang layak huni bukanlah perkara mudah. Kelayakan lingkungan dan kelayakan bangunan menjadi pertimbangan yg penting dalam memilih rumah. Jadi hal tepat buat anda untuk memilih Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia sebagai pilihan anda.

Comments :

0 komentar to “Century 21 Perusahaan Broker Property Terbesar”

Post a Comment