Smadav 8.4 Pro

Smadav 2011 Rev.8. Smadav terbaru telah di rilis dengan berbagai penyempurnaan dan fitur fitur terbaru yang di khususkan untuk memberantas virus virus lokal. Fitur fitur itu seperti Smadav Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi system. Smad Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik an saja.

Smadav terbaru 2011 ini lebih stabil kinerjanya. Proteksi flashdisk menggunakan folder autorun.inf juga telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin di proteksi atau tidak.

Sebagai informasi, dari contoh contoh virus yang di upload pengguna ke situs resminya Smadav, penyebaran virus lokal di Indonesia saat ini sudah mulai turun drastis. Penyebaran virus di Indonesia lebih banyak di dominasi oleh virus dan malware internasional yang tentunya tidak bisa di atasi Smadav. Silahkan Download Gratis Smadav Terbaru 2011. Klik di Smadav Terbaru 2011.

smadav, smadav terbaru, smadav, smadav, smadav terbaru, smadav terbaru
http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2011/01/free-download-smadav-terbaru-2011.html

Comments :

0 komentar to “Smadav 8.4 Pro”

Post a Comment