Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Toyota membuktikan diri sebagai produsen Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Hal itu ditandai dengan dominasi mobil Toyota di pasar otomotif nasional khususnya jenis mobil keluarga. Kesuksesan Toyota menguasai pasar mobil keluarga atau kendaraan multi guna dapat dilihat dari hasil penjualan yang meningkat dari tahun ke tahun. Saat ini ada dua kendaraan keluarga produksi Toyota yang sangat populer meramaikan industri otomotif dalam negeri dan menjadi yang terbaik di Indonesia yaitu Kijang Innova dan Toyota Avanza. Kedua mobil ini di desain khusus sebagai kendaraan mini bus yang dapat memuat penumpang berkapasitas lebih banyak.

Toyota Kijang Innova

Popularitas Toyota Kijang Innova sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tidak diragukan lagi. Permintaan pasar untuk mobil keluarga ini mencapai angka yang sangat fantastis, seperti yang dilansir oleh Auto2000 jumlah penjualan mobil kijang innova mencapai angka sekitar 5.545 unit atau mengalami kenaikan sebanyak 12.4% dibanding dengan bulan Juni 2010. Kijang Innova merupakan mobil generasi kelima menggantikan Toyota Kijang versi sebelumnya. Kijang Innova memiliki beberapa varian terbaru yaitu Kijang Innova E Automatic (A/T), G Luxury dan V Luxury yang dilengkapi fitur baru seperti monitor DVD player 8 inchi dengan wireless headphone dan remot kontrol.

Gaya Innova sendiri sangat modern dan mewah. Secara keseluruhan Toyota Kijang Innova menawarkan kenyamanan dan keamanan serta berbagai fitur inovatif terbaru dan menjadi pilihan yang sangat ideal untuk berkendaraan bersama keluarga. Kijang Innova adalah jenis mobil serba guna yang dapat membawa maksimal delapan penumpang. Ini merupakan mobil yang sangat luas jika kita ingin bersama dengan banyak teman atau anggota keluarga menjadi hanya satu mobil saja. Di Indonesia Kijang Innova memiliki dua jenis yaitu versi manual dan automatic atau versi diesel dan bensin.

Toyota Avanza

Selain Innova, sebelumnya juga Toyota sudah memproduksi mobil jenis MPV yang tak kalah ideal dan sangat terkenal yaitu Toyota Avanza. Kendaraan ini memiliki harga yang relatif lebih murah dibanding dengan Kijang Innova. Meskipun persaingan pasar otomotif makin ketat namun rekor penjualan Avanza cukup tinggi dan menjadi penyumbang pertama dari total penjualan mobil-mobil pabrikan Toyota di Indonesia. Menurut detikOto pada bulan September yang lalu Avanza masih tetap menjadi mobil keluarga terlaris, kemudian disusul saudara kembarnya Daihatsu Xenia dan urutan ketiga kakaknya Kijang Innova.

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik trend penjualan Avanza meningkat tajam. Tahun 2004 terjual 43.936 unit, kemudian 2005 naik sebanyak 54.893 unit dan sampai saat ini penjualan Avanza meningkat terus menerus. Selama semester pertama tahun ini penjualan Avanza meningkat sebanyak 13.236 unit atau naik 2.729 unit dari bulan Mei yang terjual sebanyak 10.507 unit. Kemudian pada permulaan semester kedua Avanza berhasil mencetak angka penjualan sebesar 14.020 unit atau meningkat sebanyak 6,1% dibandingkan bulan sebelumnya. Seperti halnya Kijang Innova, di Indonesia Avanza diperkenalkan untuk menggantikan Toyota Kijang versi sebelumnya sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga, fitur-fitur, spesifikasi, warna, interior, exterior, safety, aksesoris dan lainnya sehingga memenuhi kriteria mobil keluarga ideal anda, silahkan mendatangi dealer resmi terdekat Toyota di kota anda atau mengunjungi website www.toyota.astra.co.id.

tag:Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

http://www.zoe32.com/2011/01/mobil-keluarga-ideal-terbaik-indonesia.html

Comments :

0 komentar to “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia”

Post a Comment