Cheat Poker Facebook

Cheat poker texas holdem poker terbaru ini sebenarnya bukan cheat sih tapi trik untuk memenangkan lottery dengan jumlah yang sangat besar karena tiap 24 jam selalu ada lottery yang dikeluarkan zynga untuk menambah chip poker anda.

Cara pertama yaitu anda login dulu di aplikasi poker zynga yang ada di facebook dengan menggunakan browser opera, saat lottery udah keluar cepat-cepatlah anda centang atau klik secepatnya.

Setelah itu ini yang terpenting setelah anda mengklik hasil lottery lalu silahkan klik menu di facebook misalnya beranda atau home ingat lho yang di facebook bukan yang di poker. Lalu klik menu back browser untuk membuka kembali aplikasi Cheat poker texas holdem poker terbaru.

Nah inilah yang bisa sangat menarik karena anda akan mendapatkan lottery kembali dan silahkan lakukan berulang kali sampai anda kaya. Selain cheat poker saya juga menyediakan cara downloadbermain poker facebook.

Tag: cheat poker, chips poker, hack chips, poker facebook, cheat bot poker facebook, Cheat poker texas holdem poker, Cheat poker texas holdem poker terbaru, Cheat poker texas holdem poker terbaru 2011, cheat poker zynga, cheat zynga poker facebook

http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2011/01/cheat-texas-holdem-poker-terbaru-2011.html

Comments :

0 komentar to “Cheat Poker Facebook”

Post a Comment