Foto Gonzalez Timnas Indonesia

Niat Christian Gonzales untuk membela Timnas Indonesia kemungkinan besar akan menjadi kenyataan. ini dikarenakan Christian Gonzales akan mendapatkan paspor Indonesia pada tanggal 1 November 2010.

Kalau berjalan lancar, Christian Gonzales ini sudah akan mengantongi paspor Indonesia sebelum pendaftaran Piala AFF 2010 ditutup pada 1 November 2010,” kata seseorang yang mengurusinya. Yang artinya Christian Gonzales bisa ikut menjalani pertandingan internasionalnya bersama timnas Indonesia. ini. Dikarenakan Timnas Indonesia akan mengikuti Piala AFF 2010 yang akan digelar di Vietnam dan Indonesia, Desember mendatang.

selain Christian Gonzales masih ada beberapa nama yang akan menyusul. karena berkasnya sudah masuk ke Kemenpora dan selain Christian Gonzales tersebut yang siap menyusul adalah Jhonny Rudolf Van Beukering (Belanda), Raphael Guilermo Eduardo (Belanda) Kim Jeffrey Kurniawan (Jerman).

Dan sebenarnya masih ada satu nama lagi yakni David Ririhena yang akan dimasukkan hari ini (Kamis, 14 Oktober 2010).

Kemudian masih ada dua nama yang mikir-mikir dulu yakni dua pemain asal Belanda, Serginho Van Dijk dan Tobias Jesajas Waisapij. sehingga berkasnya di tahan dulu dan belum diproses.

Indonesia saat ini sedang mempersiapkan diri menghadapi Piala AFF 2010 yang akan digelar di Vietnam dan Indonesia, Desember mendatang. Hingga saat ini pasukan Alfred Riedl telah melakoni dua uji coba resmi.

Di Piala AFF 2010, Indonesia bergabung di Grup A bersama Thailand, Malaysia, dan satu wakil dari babak kualifikasi. Pada pertandingan pertama, 1 Desember 2010, Indonesia akan bertemu Malaysia.
Incoming search terms for the article:

Foto gonzalez, gonzales timnas, gonzales timnas indonesia, gambar gonzales, cristian gonzales timnas, foto kristian gonzales, kristian gonjales, gambar christian gonzales, cristian gonjales, poto gonzalez, cristian gonzales, foto cristian gonzales, foto christian gonzales di timnas, foto timnas indonesia, cristian gonzales timnas indonesia, foto gonjalez, gambar cristian gonzales, foto gonzales timnas indonesia, foto istri christian gonzales, foto timnas indonesia gonzales, poto gonzales, video irpan bahdim, cristian gonjalez, gambar kristian gonzales, foto2 kristian gonzalez, foto istri christian gonzales timnas, foto cristian gonsalez, foto gonzalez timnas, foto christian gonzales timnas, foto cristian gonjales

Comments :

1
Anonymous said... on 

gonzales km cakep,keren,pintar,gagah,cuma sayang km punya istri yg sangat jelek,sok,tapi untung dinikahi km begitu engak ada tampang,engak disayang ama km/mungkin skg aja istrimu bisa dandan.skg ini isrtimu engak usha ikut sinetron islam ktp,gara2 istrimu main aku jadi jijik utk nonton.eva engak usha cari populasitas diatas kejayan suami,mulai dari diri sendiri,lagian km engak ada tampang.makasi aku sngt benci km eva

Post a Comment