Antivirus Terbaik 2010

1. Norton antivirus.

Norton AntiVirus 2010 menawarkan barisan lengkap fitur yang kuat dan seluruh pendekatan baru untuk keamanan online. Sebagai salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia, Norton AntiVirus terus meningkatkan perangkat lunak mereka, dan pada gilirannya-meningkatkan keamanan Anda. Dengan terus inovasi dan kembali fokus pada pengalaman konsumen secara keseluruhan, Norton 2010 akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Norton AntiVirus 2010 melakukan pekerjaan yang besar sumber daya sistem keseimbangan, kesederhanaan, dan (paling penting) keamanan. Tingkat perlindungan yang tak ada, dan fitur-fitur baru terus menetapkan standar untuk perangkat lunak antivirus. Norton telah berhasil menggunakan kekuatan mereka untuk keuntungan mereka, dan memberikan perangkat lunak antivirus yang sangat baik yang besar dengan pengalaman pengguna secara keseluruhan (apakah Anda pro atau keamanan Anda hanya membutuhkan software yang melakukan kerja keras untuk Anda). Singkat cerita: Norton AntiVirus 2010 memiliki beberapa fitur menarik, perangkat lunak itu bekerja, bekerja dengan baik, dan tidak mengharuskan Anda untuk mengorbankan serius sumber daya. Download

2. ESET Nod32 Antivirus.

ESET NOD32 Antivirus untui keamanan desktop, lengkap dengan perlindungan yang efektif dan fitur lanjutan. ESET NOD32 ini berguna untuk pengguna yang mencari rumah sederhana “down-to-Earth” perangkat lunak untuk keamanan yang dapat diinstal dan biarkan perangkat lunak tersebut bekerja bagi pengguna. Eset telah terbukti sebagai salah satu yang terbaik kinerja keseluruhan perangkat lunak antivirus, dan melanjutkan tren dengan update paling baru, ESET NOD32 Antivirus 4. Download

3. AVG Antivirus.

AVG Anti-Virus 2010 menawarkan sejumlah fitur menarik dan teknologi yang tepat untuk melindungi PC Anda. Sebagai salah satu perangkat lunak antivirus terbaik, AVG menawarkan solusi besar yang memberikan perlindungan sederhana dan tingkat lanjutan yang dapat digunakan. AVG versi gratis adalah salah satu file yang dapat didownload untuk keamanan komputer, yang paling bermanfaat adalah dengan membeli versi lisensi (untuk mengupgrade ke AVG Internet Security lengkap). Download

4. Avira AntiVir.

Menggabungkan efisiensi yang sangat baik dan teknologi maju, Avira AntiVir Premium adalah salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia. Dengan lebih dari 20 tahun di bawah sabuk mereka, Avira terus untuk mendapatkan pengguna baru di seluruh dunia. Perangkat lunak antivirus gratis mereka sangat populer, dan perlindungan tambahan dari solusi yang dibayar tentu lebih baik lagi. Download

5. Kaspersky Antivirus.

Kaspersky Labs telah didirikan dengan nama yang terkenal di perangkat lunak keamanan, dan Kaspersky Anti-Virus 2010 terus untuk memverifikasi reputasi mereka. Solusi perangkat lunak antivirus tentunya merupakan salah satu yang terbaik yang tersedia.

Kaspersky juga menawarkan lisensi pengguna dengan 3-pilihan (untuk 1 tahun), sehingga sebenarnya biaya yang sangat efektif untuk melindungi semua komputer di rumah Anda.

Fitur yang Mencolok dari Kaspersky Anti-Virus:
* Antivirus for IM
* Gamer Mode
* iSwift technology adjusts scanning to compensate for system load
* URL Advisor for proactive browser security
Download

6. BitDefender Antivirus.

BitDefender Antivirus 2010 adalah salah satu solusi perangkat lunak keamanan terbaik yang tersedia, menggabungkan fitur canggih dan perlindungan yang sangat baik dalam sebuah program yang mudah digunakan. Perangkat lunak yang efektif, sederhana, dan harga mengesankan.

Secara keseluruhan, Anda tidak bisa berpaling BitDefender Antivirus 2010 ketika harus menggunakan perlindungan virus, fleksibilitas, dan nilai. Untuk kinerja yang unggul, perlindungan, dan harga, kami sarankan BitDefender Antivirus 2010.

Alternatif lain, Anda mungkin tertarik pada BitDefender Internet Security untuk proteksi tambahan dengan antispam dan firewall. Atau Anda mungkin melihat ke dalam BitDefender Total Security, all-in-one premium suite yang meliputi security, parental controls, tune-up utilities, and online backup.
Download

7. Webroot Antivirus with SpySweeper.

Webroot Spy Sweeper AntiVirus dengan sempurna adalah virus / spyware combo. Perangkat lunak ini mudah digunakan, dan fitur perlindungan dan kinerja efektif. Spy Sweeper AntiVirus dengan menggabungkan semua komponen yang tepat untuk menyampaikan salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia.

Fitur yang mencolok dari Webroot Spy Sweeper AntiVirus:
* Gamer mode for full-screen without interruptions
* Free (and automatic) remote file storage
* Proactive heuristic detection for “zero-hour” threats
Download

8. F-Secure Antivirus.

F-Secure Anti-Virus 2010 adalah solusi keamanan besar lainnya, dan tentu saja layak untuk dimasukkan sebagai salah satu perangkat lunak antivirus terbaik. F-Secure Anti-Virus yang efisien, cepat, dan (paling penting) efektif. Dengan teknologi perlindungan canggih dan tambahan fitur keamanan terintegrasi, F-Secure adalah cara yang hebat untuk pergi untuk desktop antivirus.

Fitur yang mencolok dari F-Secure Antivirus:
* DeepGuard 2.0 “cloud” antivirus
* Real-time protection
* Windows 7 compatible
Download

9. G DATA Antivirus.

Dengan lebih dari 20 tahun dalam bisnis manufaktur antivirus dan pertumbuhan terus, G DATA adalah salah satu yang terbaik di industri, dan itu menunjukkan dengan sederhana dan perangkat lunak keamanan berharga. G DATA AntiVirus 2010 meneruskan tren, memberikan tingkat keamanan yang tinggi dan mudah digunakan produk.

Fitur yang mencolok dari G DATA Antivirus:
* Heuristic scanning
* Safe internet experience
* 2 scanning engines
Download

10. Trend Micro.

Trend Micro AntiVirus + AntiSpyware (sebelumnya PC-cillin) adalah desktop besar lain perangkat lunak antivirus, menggabungkan dosis yang sehat fitur keamanan dengan kegunaan sederhana. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan baik untuk melindungi komputer Anda dari berbagai ancaman dengan teknologi proaktif dan real-time protection.

Fitur yang mencolok dari Trend Micro:
* IM protection
* Inbound and outbound email scanning
* Windows 7 compatible

Sumber : http://antivirus23.blogspot.com/2010/10/best-free-antivirus-2010.html

Comments :

9 komentar to “Antivirus Terbaik 2010”

pasang banner murah said... on 

PCMAV gk masuk yah?

padahal salah satu favorit saya tuh :)

thx infonya...

Info music said... on 

Menurut saya Yang paling praktis adalah Antivirus AVG karena tidak terlalu berat memakai memori komputer, dari tahun 2002 sampai sekarang saya masih pakai antivirus ini. Sekilas berbagi info

AVG Is de bes lah

samadav saia

bingung mo yg mana

mantap dah

software bali said... on 

semua antivirus nya mantap Gan!

software 45 said... on 

thanks Sob,,download ah!

roqib said... on 

wah ane pake nis 2010 gan..

Post a Comment