Overloack Windows 7

Mempercepat Kinerja Windows 7 Dengan Software Enhance My Se7en Buat Tweak windows 7 dan Overloack Windows 7. Software ini dibaut untuk mempercepat windows 7 dan sudah dicoba 100% berhasil dan dapat meningkatkan performance windows 7 anda. system tweak yang diberikan software ini sangat maksimal dalam meningkatkan kinerja windows 7 serta windows 7 menjadi lebih cepat stabil dan ringan untuk digunakan dalam menjalankan sebuah program atau beberapa program sekaligus.

EnhanceMySe7en adalah sebuah program gratis yang dapat digunakan untuk tweak Windows 7 sehingga bisa membuat Windows 7 lebih cepat dan respon. Enhance My Se7en membantu para pengguna untuk mengontrol banyak aspek dari sistem dengan kenyamanan maksimal.

Program yang bersifat freeware ini menawarkan banyak feature, antaranya dapat menjaga registri, defragmenter, disk cleaner, mengatur startup items. Dengan software ini kita juga dapat mengetahui berbagai info hardware yang digunakan pada computer ataupun notebook yang kita pakai.

Tidak hanya itu, dengan program ini kita juga dapat membatasi berbagai settingan dan fungsi yang terdapat pada windows yang kita gunakan seperti ; Disable Registry Editor, Disable Task Manager, Disable Folder Options, Disable Windows Sidebar, Disable CD/DVD Burn Feature dan masih banyak lagi lainnya.

Info lengkapnya kunjungi :
http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2010/08/tweak-windows-7-dengan-enhance-my-se7en.html dan http://www.d60pc.com/2009/06/02/optimalkan-windows-7-dengan-enhancemyse7en/

Comments :

0 komentar to “Overloack Windows 7”

Post a Comment