Kingston HyperX H2O memory

Kingston Technology Company, Inc., perusahaan pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, hari ini mengumumkan peluncuran press rilis dari kit memori HyperX ‘H2O’ water-cooled DDR3 dual- dan triple-channel. Dengan frekuensi hingga 2133 MHz dan kapasitas hingga 6GB, H2O adalah edisi terbaru pada keluarga produk HyperX dan mendukung kebutuhan para enthusiast dalam membangun dengan water-cooled systems.

“Water cooling adalah keinginan untuk mendapatkan sistem operasi yang tidak berisik dan kehandalan jangka panjang. Kami memberikan HyperX H20 ke pasar sebagai solusi bagi para PC enthusiasts yang ingin membangun sistem water-cooled dengan menggunakan produk-produk berkualitas tinggi dari Kingston,” ujar Ann Bai, Direktur Penjualan Memori DRAM Kingston, Wilayah APAC. “HyperX H20 adalah perpanjangan alami dari penawaran Kingston bagi pengguna yang menginginkan kinerja. Tujuan kami adalah untuk pengguna dari semua kalangan dan keinginan mereka untuk memiliki produk Kingston yang sesuai dengan kebutuhan mereka.”

Kingston memulai debutnya dengan tiga produk HyperX DDR3 pada lini baru H20: dua kit dual channel 4GB (2000MHz, 2133MHz) dan sebuah kit tiple channel 6GB bekerja pada 2000MHz. H20 tersedia melalui semua chanel distribusi resmi Kingston, resellers, e-tailers dan retailers.

Kingston dengan bangga mengumumkan bahwa modul asli HyperX sekarang ini disebut sebagai Genesis. core dari keluarga HyperX adalah blu, Genesis dan seri T1 karena mereka menawarkan solusi dalam berbagai kepadatan dan frekuensi untuk enthusiast dari semua kalangan. Untuk membangun sistem dengan persyaratan tertentu, H2O menambahkan kinerja tinggi pada water-cooling environment sedangkan LoVo adalah pilihan tepat untuk membangun energi efisien.

Info Lengkap :

http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2010/09/kingston-hyperx-h20.html

Tag: Kingston HyperX H20, Memory DDR3 Kingston, HyperX H20

Comments :

0 komentar to “Kingston HyperX H2O memory”

Post a Comment