Themes Windows 7 Terbaru 2010

Setelah bulan lalu saya membagi theme Windows 7 yang betepatan dengan event Piala Dunia 2010. Kali ini saya ingin membagi sebuah theme Windows 7 lagi. Bagi saya, theme Windows 7 ini cukup menarik untuk memperindah tampilan windows 7 Anda. Jika Anda adalah salah satu penggemar mobil Ferrari, mungkin anda akan suka dengan theme Windows 7 ini. Tema Windows 7 kali ini adalah tema Windows 7 Ferrari.

Theme Windows 7 Ferrari ini berisi 9 buah wallpaper mobil Ferrari. Wallpaper Ferrari tersebut terdiri dari beberapa mobil Ferrari berwarna Mearh, Hitam, Silver dan Biru. Secara otomatis wallpaper-walpaper tersebut akan berganti setiap 10 menit. Namun, Anda bisa mengubah waktu pergantian wallpaper tesebut sesuai dengan keinginan Anda.


Theme Windows 7 Ferrari ini juga akan mengubah Windows color menjadi kemerahan. Mirip dengan warna mobil Ferrari yang berwarna merah. Sayangnya, theme windows 7 ini tidak menyertakan sebuah screensaver. Tetapi jika Anda kebetulan mempunyai screensaver atau ingin menambahkan sebuah screensaver, Anda bisa melakukannya melalui jendela personalize.

Buat anda semua yang ingin mendownloadnya Theme Windows 7 Ferrari klik tautan disini.
Sources : http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2010/08/theme-windows-7-ferrari.html

Comments :

2 komentar to “Themes Windows 7 Terbaru 2010”

Reza Saputra said... on 

saya belum sempat download yang ferrari eh udah muncul yang baru lagi, mohon bantuan mas tresna ya,,, silahkan kunjungi blog saya untuk lebih lanjutnya :D

wow keren nich themes nya izin sedot yah gan..

Post a Comment