Menjadi Blogger Yang Bahagia

Menjadi blogger yang bahagia Mungkin ini bisa di jadikan sebuah slogan yang mempunyai arti yang sangat bermakna khususnya buat para blogger yang asik dalam menjalankan kegiatan di dunia maya. Menjadi blogger yang bahagia memang gampang-gampang susah, tergantung suasana pada setiap insan para blogger yang sedang menjalankannya. Kalau lagi bahagia, tentunya segala sesuatu yang dijalankan akan terasa lebih mudah. Kalau lagi BT? Huh makan aja malez apalagi harus blogging hehe.

Blog merupakan sebuah ruang untuk dapat mencurahkan ide dan dalam segi menulis ataupun copy paste. Saya pun kalau lagi malez buat postingan copas aja biar cepat hehe, malaupun itu merugikan, asal jangan copas semuanya, mungkin lebih tetapnya sebagai situr referensi. Tetapi dengan kegiatan itu juga pastinya semua orang ingin menjadi blogger yang bahagia.

Siapa sich yang gx mau bahagia? Semua orang yang suka ngeblog pastinya ingin menjadi blogger yang bahagia dengan senyum canda dan tawa di setiap suasana. Akapah teman-teman sudah menjadi blogger yang bahagia ? jawabannya ada pada diri sendiri seorang blogger sejati. Hidup blogger bahagia, khususnya blogger Indonesia.

Info Penyelenggaraan Kontes:
Menjadi blogger yang bahagia
http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html
Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.com - Jual Kaos Couple Murah

Comments :

24 komentar to “Menjadi Blogger Yang Bahagia”

winamp 5.58 terbaru said... on 

menjadi blogger yang bahagia itu penting banget..hidup lah menjadi blogger bahagia yang selalu bahagia di suasana apapun tetep selalu bahagia

mantabs bos.... lanjutkan!!! :D

bookmark dofollow said... on 

ayo semangat biar menang

rizal said... on 

moga menang ya...tetap semangat agar bahagia

CahNdeso said... on 

Selamat dan harapan kita semua, para Blogger Indonesia, bersatu padu dalam dunia yang penuh kedamaian dan kasih sayang.... sukses !!!

mieny_angel said... on 

wah hebat udah masuk yang tingkat awal

eRGe said... on 

Mantab sob .. salam ya buat mas doyok

Rahasia Belajar SEO said... on 

Yah, Semoga Menjadi Blogger Yang Bahagia DAH... !!! Aminnn...
Banyak Duit Juga Pasti BAHAGIA, Hehehe

Muhammad Chandra said... on 

mantab.........
semoga sukses

BOTRAS Magazine said... on 

keren nih master....ane nyubie cuman ikut2n aja.,...moga menang master....

Ferdinand said... on 

Wah kontes'e masdoyok Mneh ki hhe... Semangat Sob.. smoga Menang ya... pokoknya ya Mesti bahagia ng'jalanin segala sesuatu termasuk Blogging,,

Semangat Sob.
Menjadi Blogger Yang Bahagia emang keren, mari kita sukseskan. (btw salam kenal yo)

iyah nih semua pengen jadi blogger bahagia,, hehe, ayo mari kita sukseskan juga..

Bunglon Blog Indonesia said... on 

menjadi blogger yang bahagia dengan memberikan karya² positif yang bermanfaat bagi orang lain..
menjadi blogger yang bahagia semoga berhasil
Sukses Slalu!

Muhammad Akram said... on 

Semoga kontesnya menang!
Nih ada juga kontes seo Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online

cara memperbesar said... on 

menjadi blogger yang bahagia tidak harus dengan mendapatkan penghasilan dari ngeblog itu sendiri. tapi bahagia batin lebih penting. seperti dapat teman2 baru dan banyak, tersalurkannya unek-unek hati, dsb. lebih baik lagi kalao 2-2 nya kan bro hehe

Selamat dan harapan kita semua, para Blogger Indonesia, bersatu padu dalam dunia yang penuh kedamaian dan kasih sayang.... sukses !!!

gunung merapi meletus said... on 

menjadi blogger yang bahagia itu penting banget..hidup lah menjadi blogger bahagia yang selalu bahagia di suasana apapun tetep selalu bahagia

sms gratis said... on 

Selamat dan harapan kita semua, para Blogger Indonesia, bersatu padu dalam dunia yang penuh kedamaian dan kasih sayang.... sukses !!!

pulsa murah said... on 

sampai saat ini ,saya blm nich menjadi blogger yang bahagia,maklum tujuan dari ngblog blm kesampaian

blogdokter said... on 

bahagia dengan ngeblog..saran yang bagus :)

kebanyakan semua blogger matre hehehehehe

Centro Metro said... on 

mantapz,,

do yoo know "mantapz" ??

menjadi blogger adalah sebuah panggilan

Post a Comment

Loading...