Google Chrome 6 : Google Rilis Versi Terbaru



Google telah bekerja keras mengembangkan dan mempromosikan web browser - Google Chrome sekarang memiliki versi beta baru yang membawa sejumlah tambahan fitur.

Sementara sebagian besar browser sudah memiliki fitur Autofill, ini bukan kasus Google Chrome sampai saat ini. menyajikan pilihan yang tersedia baru dan menyatakan bahwa hal itu akan membuat hidup jauh lebih mudah bagi pengguna.

Bagi mereka yang belum pernah menggunakan Autofill sebelumnya, ada juga sebuah film demo tersedia diposting di blog yang telah disebutkan sebelumnya.

Untungnya, ini bukan satu-satunya hal yang telah berubah dengan browser dan sekarang pengguna Chrome akan dapat menikmati wajah angkat interface dan semua opsi yang berada di menu yang sama, menyederhanakan akses dan konfigurasi.

Mendapatkan perbaikan penting, Chrome baru 6 Beta diuji 15% lebih cepat pada kedua V8 dan patokan SunSpider, yang mengukur kinerja JavaScript. Bahkan lebih, mendapat peningkatan 64% pada Mozilla’s DOM Core Test.

Untuk peningkatan kecepatan Anda berselancar di facebook, twitter, blogger ataupun wordpress, mungkinkah Anda layak upgrade?.. download google chome 6


Tag: download google chome 6, google chrome, google chrome 6 beta, google chrome terberu, google chrome terberu 2010, download google chrome, google, chrome, terbaru 2010, download google chrome 6 beta terbaru 2010

Comments :

6 komentar to “Google Chrome 6 : Google Rilis Versi Terbaru”

nuansa pena said... on 

Baru saja update opera 10.61, akan kubandingkan kecepatannya dengan google chrome 6!

Reza Saputra said... on 

masih setia dengan flock nih gan :D

julicavero said... on 

wah perlu update trus neh ya sob

aura pelupa said... on 

Sudah saya coba! ok banget!

thnks infonya sob langsung ke tkp

thnks infonya sob bermanfaat banget infonya khususnya bagi saya sendiri yang sangat newbie ini.. saya tunggu artikel-artikel selanjutnya..happy blogging yah..salam kenal

Post a Comment