Blogger Templates Colorizetemplates.com Bag. 1

Colorizetemplates.com merupakan sebuah situs yang menyediakan Blogger Templates yang saangat banyak sekali. Sedang tersedia 300-an (s/d Juli 2010) blogger templates disediakan disini yang unik, cantik, dan professional. Pokoke, keren dech. Blogger Templates Colorizetemplates.com pun masing-masing dibagi dengan beberapa kategori di antaranya kategori berdasarkan jumlah columns, colors, dan tata letak sidebar. Kesimpulannya adalah Blogger Templates Colorizetemplates.com merupakan penyedia Blogger Templates gratis untuk membuat blog untuk bisnis, make money online, adsense ready, serta menggunakan desain baik profesional ataupun sederhana

Saat pertama kali berkunjung ke Blogger Templates Colorizetemplates.com kita akan merasakan suasana yang minimalis, karena background postingannya berwarna putih dipadukan gambar preview blogspot templates yang berwarna putih kurang pas. Namun setelah menjelajahi seluruh situsnya ternyata saya ambil kesimpulan "its OK" aja dech. Karena ternyata banyak preview gambarnya yang nggak berwarna putih. Kecepatan loading membuka tiap halamannya pun terasa cepat karena masih sedikit iklan atau banner yang menyertai di situs Colorizetemplates.com, ini yang paling asyik buat para netter dengan kecepatan internet yang lemot. hehehe.

Berdasarkan pengalaman saya sewaktu pertama kali mengunjungi Blogger Templates Colorizetemplates.com, saya melihat ada enam Blogger Templates Colorizetemplates.com yang paling sering di download para pengunjung. Ke enam template tersebut yaitu : Red Pearl, Blue Pearl, Blogging Pro ,Light Folio, New Arthemia, dan Revolution Lifestyle. Ke enamnya merupakan templates yang sangat bagus, elegant, dan kelihatan professional. Pokoknya, keren dech…!!

So, buruan ja berkunjung ke Blogger Templates Colorizetemplates.com, dan dapatkan suasana baru dari situs baru asli Indonesia penyedia templates buat para Blogger baik di Indonesia maupun mancanegara. Hidup Blogger Indonesia!!

Mohon Dukungannya juga dalam Kontes SEO
Menjadi Blogger Yang Bahagia

Comments :

0 komentar to “Blogger Templates Colorizetemplates.com Bag. 1”

Post a Comment