Ati Radeon Terbaru 2010 Buat Para Gamers

Dalam membangun sendiri sebuah sistem komputer baru,kadangkala kita punya masalah seperti menginstal kartu grafis.sebagai contoh disini adalah PC yang didukung oleh AMD X2 3870 ATI Radeon.

Sebagian besar orang memilih sebuah kartu grafis berdasarkan harga yang lebih bersahabat. ATI Radeon seringkali menjadi pilihan dibandingkan Nvidia GeFOrce. Karena dengan harga yang sama spesifikasi ATI sedikit lebih ungggul. Apalagi dengan adanya Ati Radeon HD 5970 yang di luncurkan juni 2010 ini makin memanjakan para gamers yang memiliki fitur yang lengkap.

Anda dapat melakukan overclocking sederhana seperti menaikkan frekuensi dari 333MHz sampai 350MHz, meningkatkan memori DDR2-800 ke 840MHz dan menaikkan processor dari 3.16GHz CPU menjadi 3.33GHz. Penaikkan sitem tersebut memang tidak signifikan tetapi sistem tersebut cukup stabil dan cepat.

Meng-Upgrade suatu sistem memang tidak semudah seperti yang diharapkan. Anda bisa saja menemui beberapa kesulitan dalam menangani hardware dan software . Casing ANTEC P182 yang dipakai sebagai contohnya disini adalah casing yang dapat menangani hampir semua upgrade yang diperlukan. Sehingga memunkinkan hampir segala jenis perubahan pada sisi hardware dapat dapat di tangani.

Setelah anda melewati semua proses pemasangan hardware dan software pada suatu driver baru,yang anda harus lakukan selanjutnya adalah observasi mengenai kinerja dari driver baru tersebut. Dengan observasi tersebut anda dapat mengetahui tentang kemampuan dari driver tersebut, sehingga bagi anda yang suka bermain dengan overclocking dapat memperkirakan peningkatan kinerja yang akan di tingkatkan.

Sumber : Ati Radeon HD 5970 | Belajar Ilmu Komputer