Posisi Bercinta yang Diminati Wanita

SEKS dapat menjadi aktivitas membosankan bagi pasangan yang telah menikah bertahun-tahun. Hasrat seksual malam pertama, sampai pada tahun-tahun di awal perkawinan membuat Anda ingin merasakan sensasi itu lagi?Jika iya, bercinta ala Kamasutra bisa Anda eksplor lebih jauh. Pasalnya, bercinta ala Kamasutra paling banyak diminati. Seperti dilansir Askmen, berikut ini dua posisi bercinta ala Kamasutra yang diminati wanita.

69 Gaya bercinta ini dapat dilakukan saat pasangan saling berhadapan dan sejajar di ranjang. Lewat posisi 69, Anda bisa melakukan banyak eksplorasi. Pilih jemari ataupun bibir serta lidah Anda untuk merangsang Miss V pasangan? Sentuhan pada klitoris Miss V-nya dapat membuat pasangan Anda lepas kendali. Tapi jangan berlebihan karena si dia bisa secara spontan membalas perlakuan 'nakal' Anda dengan cara 'liar' tak terduga.

Woman on Top

Jika ingin mempraktikkan Kamasutra, Anda dapat menerapkan gaya woman on top. Lewat gaya ini, Anda dapat menambah gelora dan kesempatan pada pasangan untuk lebih berani melakukan 'pertempuran'. Pasangan juga diberikan kesempatan untuk mengendalikan Mr P Anda lewat ritme gerakan tubuhnya. Si dia bisa mengotrol kecepatan gerakan otot di seputar panggul serta cengkeraman Miss V-nya ketika intercourse berlangsung. Konon, wanita lebih mudah mencapai orgasme lewat posisi ini. Anda pun bisa menikmati pemandangan visual dari si dia yang 'menari' di atas tubuh Anda dengan begitu menggairahkan serta sensual.

Comments :

0 komentar to “Posisi Bercinta yang Diminati Wanita”

Post a Comment