Dahsyat RCTI

Dahsyat merupakan sebuah acara televisi yang ditayangkan oleh RCTI dari hari senin sampai hari sabtu pada pukul 09.00 pagi dan minggu pada pukul 13.00 siang. Acara ini pertama kali dimulai pada tanggal 24 Maret 2008. Berisi acara yang berhubungan dengan musik dan mengudara selama 120 menit. Dengan Presenter Olga Syahputra, Raffi Ahmad dan Luna Maya.

Chart Dahsyat
Dahsyat selalu mengubah tangga lagunya setiap hari. Jadi perhitungan lagunya terkadang perminggu seperti teman-teman acara sejenisnya.

Format : Acara Realitas
Negara : Indonesia
Jumlah Episode : Variatif
Lama Waktu : 120 Menit
Saluran Asli : RCTI
Pertama Tayang : 24 Maret 2008

Pesan Sponsor : Music, Google Adsense, Lowrider, SEO, Blogger, Cara Mendaftarkan blog diterima Google Adsense, LifeStyle

Baca Juga
:http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2010/08/download-antivirus-terbaru-2010.html

Comments :

27 komentar to “Dahsyat RCTI”

Anonymous said... on 

yang berkomentar disini don't spam okek...berkomentarlah untuk memajukan kumunitas blogger indonesia...berkomentar yang berguna bagi kita semua okek...thnks....

7sins said... on 

wah, kalo dahsyat sih sampe sekarang masih nomero uno nih di indonesia *hahaha*
tak gendong deh

TomieDLuffy said... on 

sebenernya, sy gk trlalu suka dengan dasyat,lagian tidak ada waktu untuk menonton dashat, mendingan mendengarkan, menikmati musik/lagu nya, drpd ocehan gk jelas... :)

gooddell said... on 

keren nih..
http://gooddell.blogspot.com/

roomen said... on 

lebih dahsyat lagi blog nya,, mantabz bos

mesothelioma said... on 

acaranya g bgtu jelas c,, lebih banyak ngoceh dr pd nyanyi

life insurance said... on 

RCTI oke,,,,

foto tante girang said... on 

emang acaranya oke bgt bos,,, makasih infonya

berita online said... on 

berita beritanya yang luar biasa di blog ini,,

kumpulan bisnis said... on 

tempat berkumpulnya artis2 ternama tuh,,,, keren acaranya

online business said... on 

keren lah infonya,, maju terus bos..

mp3 player said... on 

wah blog nya keren bos,, postingannya jg mantabz abis

francisca said... on 

Dasyat sungguh menghibur saat rutinitas pagi,paling suka ma olganya gokil banget

blog pertama saya said... on 

abaRa OK punya, , ,

kereeen......thanks informasi ini....

Anonymous said... on 

mau musik temanya dahsyat dong,.
mau dijadiin ringtone hape nich..

bagus...

Info Dahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda..!!
Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Dengan Cara Yang Mudah.Hanya Membaca dan Mengikuti Petunjuk.
Mungkin anda adalah orang
yang memiliki masalah :

- Stres
- Butuh Uang
- Terancam PHK
- Memiliki Banyak Hutang
- Penghasilan Tidak Cukup
- Kesulitan Cari Kerja, dll
Dapatkan Penghasilan Rp 20 - 70 Juta/Bulan.Tanpa Kerja Hanya Online 30 Menit Sehari.
Temukan Solusi Masalah Hidup Anda
Dengan MengeKLIK Link Dibawah Ini:
Kunjungi Website :
http://infodahsyat.com/uangpanas

Terimakasih,

Best Regards
EKO SUSANTO
ekosusan@rocketmail.com
085695196457

Kabarnya pembawa acara Dahsyat, si Luna Maya tuch, udah di pecat dari acara Dahsyat yach??
-_-'

Lirik Lagu Indonesia said... on 

Emang nih acara top banget dan sangat menarik. Banyak yang mengikuti perkembangan chart musiknya.

cell phone reviews said... on 

dahsyat emang dahsyat

dh lama ga liat dahsyat

makin sukses deh

mantaps

gantinya luna sp yak

Aqiqah said... on 

ninggalkan jejak sob..salam kenal

Nikmaya John said... on 

Olgnya gokil abis,,,

Post a Comment